Jumat, 20/10/2017 08:46 WIB

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Foto: Thinkstock
Jakarta - Asmara Capricorn, jagalah jarak agar tidak menimbulkan persepsi yang bermacam-macam dari orang lain. Simak ramalan zodiak selengkapnya di bawah ini:

Capricorn:
Peruntungan: Awali harimu dengan penuh semangat dan tekad yang kuat, yakilnlah bahwa Anda bisa melewati semua ujian berat ini dengan penuh kesuksesan. Keberhasilan sudah di depan mata, tinggal bagaimana Anda memompa semangat Anda untuk meraih semua itu.

Keuangan: Kebutuhan yang cukup tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan bagi keuangan Anda.

Asmara: Jagalah jarak agar tidak menimbulkan persepsi yang bermacam-macam dari orang lain.

Jam Baik: 19.00- 20.00

Aquarius:
Peruntungan: Berusahalah untuk lebih tanggap dengan berbagai perubahan yang terjadi disekitar Anda. Cobalah dipahami dan dipelajari, sehingga bisa dimanfaatkan untuk dapat meraih keuntungan yang besar dikemudian hari.

Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang
merugikan.

Asmara: Jangan biarkan sidia menceritakan permasalahannya kepada pihak ketiga, karena itu akan sangat merugikan hubungan perasmaraan Anda dengannya.

Jam Baik: 17.00-18.00

Pisces:
Peruntungan: Kritikan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan hati yagn lapang, agar hati dan pikiran bisa tetap concern dengan urusan yagn lebih besar dan penting. Hari ini kondisi yang tampak lesu segera minum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga bekerja bisa lebih bergairah lagi.

Keuangan: Tak perlu kuatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Asmara: Buat apa menjalin percintaan kalau akhirnya hanya cekcok mulut tiada henti, cobalah Anda yang ambil inisiatif untuk mengalah.

Jam Baik: 10.00-11.00

Aries:
Peruntungan: Benar bisa jadi tak benar jika terlalu berlebihan, simpatik bisa menjadi berubah antipati. Usahakan dalam mengeluarkan kata-kata tetap halus dan sopan, jangan sampai bersikap arogan karena itu akan dapat menjatuhkan Anda sendiri.

Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: lagi bergelora dan mesra-mesranya sehingga dunia seakan milik Anda berdua.

Jam Baik: 13.00- 14.00

Taurus:
Peruntungan: Tak perlu mencari kambing hitam dari setiap permasalahan yang muncul, cobalah instropeksi kedalam siapa tahu kesalahan justru terletak dari diri Anda sendiri. Cobalah lebih obyektif dalam menentukan sikap dari setiap permasalahan yang ada, agar terhindar dari kesalahan dalam pengambilan keputusan. Dihari ini walaupun masih ada ganjalan tetapi suasana hati tampak lebih tenang dan damai.

Keuangan: Pikiran masih tenang karena dana dihari ini masihcukup berlebih dan tak memusingkan.

Asmara: Jangan jera untuk tetap berpikiran positi agar hubungan bisa berjalan dengan lebih mesra lagi.

Jam Baik: 16.00-17.00

Gemini:
Peruntungan: Jangan membuat tindakan yang hanya menuruti panasnya hati, cobalah Anda lebih bersabar terutama dalam menghadapi berbagai macam rongrongan yangmuncul dari rekan Anda, karena kemujuran masih menjauh dari perbintangan Anda untuk itu ada baiknya mengalah sajalah.

Keuangan: Kalau pikiran lagi pusing cobalah diam saja dirumah, tak perlu keluar rumah kalau akhirnya hanya akan buang-buang uang saja.

Asmara: Jangan egois, agar suasana yagn dingin ini bisa kembali menghangat.

Jam Baik: 12.00-13.00

Cancer:
Peruntungan: Tersenyumlah walaupun hati ini terkadang tidak terima akan sikap mereka yang jelas-jelas menyinggung hati Anda, biarkan saja tak perlu dihadapi dengan emosi. Ada baiknya nikmati saja hari ini dengan hati yang tenang dan penuh kedamaian.

Keuangan: Pengeluaran tampak lebih terkontrol sehingga pemborosan bisa ditekan dihari ini.

Asmara: Menurut Anda baik belum tentu bagi dirinya baik, maka dari itu cobalah untuk tidak selalu memaksakan kehendak karena itu akan membuat suasanamenjadi menegang saja.

Jam Baik: 11.00-12.00

Leo:
Peruntungan: Permasalahan rupanya masih menghantui ketenangan dihari ini, untuk itu berusahalah untuk selalu tenang dan berpikiran panjang. Biarkan mereka bertindak
semaunya, yang terpenting kewaspadaan tetap selalu dijaga. Saran dan kritikan yang muncul dari rekan Anda sebaiknya bisa ditampung dulu, jangan terburu-buru mengambil tindakan tanpa pikir panjang sebelumnya.

Keuangan: Dihari ini hasrat membeli tampak tinggi sekali, jika tidak bisa dikendalikan maka pemborosan akan mengancam keuangan Anda.

Asmara: Jangan biasakan memberi kasih sayang selalu dengan materi, karena asmara yang hakiki tidak memAndang materi ataupun harta.

Jam Baik: 16.00-17.00

Virgo:
Peruntungan: Usaha Anda dihari ini tampak tidak mengalami masalah, begitu juga perbintangan Anda tampak mujur dan beruntung sehingga jika ingin melakukan spekulasi tidak ada masalah, yang penting harus dilAndasi dengan keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Keuangan: Income masih cukup tinggi hanya saja pemborosan tetap harus diwaspadai.

Asmara: Kesempatan untuk menjalin asmara kasih dengannya masih belum tertutup, berusahalah.

Jam Baik: 21.00 -22.00

Libra:
Peruntungan: Meskipun realita yang ada masih jauh dari harapan hati, sebaiknya Anda tak perlu terlalu menyesalinya, karena jika menuruti kurang maka tidak akan ada cukup- cukupnya, bukankah sifat manusia itu selalu tidak pernah puas. Di hari ini tidak perlu ngoyo walaupun kesempatan masih terbuka lebar, jalankan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran untuk buka usaha baru.

Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Jika sudah punya kekasih, maka perlu kesetiaan dan perasaan asmara yang tinggi, jangan suka bermain api.

Jam Baik: 16.00 -17.00

Scorpio:
Peruntungan: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya, bila perlu mengalah saja demi sebuah kemenangan dikemudian hari. Dihari ini tugas akan banyak
terbengkalai jika tidak bisa konsentrasi dan terlalu menganggap remeh persoalan yang ada. Ingatlah bahwa ini akan sangat mempengaruhi kredibilitas Anda, maka dari itu perlu berhati-hati dan tidak sembrono. Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya, bila perlu mengalah saja demi sebuah kemenangan dikemudian hari.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.

Asmara: Perlu take and give supaya diantara Anda berdua bisa lebih saling memiliki.

Jam Baik: 14.00-15.00

Sagitarius:
Peruntungan: Kejenuhan sudah mencapai ambang batas, dan ini merupakan perilaku alam yang wajar. Maka dari itu tak perlu terlalu memaksakan untuk bekerja keras karena percuma saja hasilnya. Lebih baik Anda bekerja dengan serileks mungkin, dan segera cari tempat yang tepat untuk refreshing, supaya badan dan pikiran bisa fit kembali.

Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Asmara: Sadarilah bahwa apa yang Anda ucapkan tidak selamanya menyenangkan hatinya maka dari itu kalau berbicara jangan asal buka mulut saja.

Jam Baik: 12.00 -13.00 (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177