Jumat, 20/10/2017 07:08 WIB

Cara Anisa Eks Cherrybelle Selalu Terlihat Cantik Tiap Hari

Arina Yulistara - wolipop
Cara Anisa Eks Cherrybelle Selalu Terlihat Cantik Tiap Hari Anisa eks Cherrybelle. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Hampir semua wanita ingin tampil cantik setiap hari. Bahkan beberapa wanita seolah tak bisa hidup tanpa perlengkapan kosmetik favoritnya. Seperti selebriti Astrid Tiar yang mengaku tak bisa berpergian tanpa alat pelentik bulu mata. Bagaimana dengan penyanyi Anisa Rahma?

Mantan personel girl band Cherrybelle itu mengatakan bukan bagian mata yang terpenting baginya. Anisa Rahma mengatakan lebih memperhatikan bagian bibir. Jadi saat berpergian, wanita 26 tahun itu tidak bisa pergi tanpa lipstik di tasnya.

"Yang nggak boleh ketinggalan itu kalau aku lipstik. Kalau lagi keluar rumah terus nggak pakai makeup biar pede aku yang penting pakai lipstik, biar kelihatan fresh, nggak pucat," papar Anisa Rahma saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.
Anisa eks Cherrybelle. Anisa eks Cherrybelle. Foto: Instagram

Selain itu, Anisa Rahma mengaku menjaga kecantikannya dengan menggunakan produk-produk skin care. Yang rutin ia lakukan setiap hari adalah penggunaan pelembap. Anisa Rahma selalu mengoleskan pelembab setiap pagi dam malam hari.

Ketika pagi hari, ia menggunakan pelembap yang juga bisa menghalau sinar matahari. Sedangkan saat malam hari, Anisa Rahma selalu menggunakan sabun pencuci muka dan krim malam sebelum tidur. Pemain Magic Hour itu mengklaim tidak pernah memakai krim dokter hanya skin care biasa.

Anisa Rahma juga rutin membeli masker rambut dan wajah. Ia lebih senang melakukan perawatan kecantikan di rumah daripada salon.

"Aku lebih suka perawatan sendiri saja, beli masker rambut, wajah, kalau ke salon kadang-kadang doang. Jadi biar nggak perlu mahal-mahal ke salon," katanya lagi. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com