Kamis, 19/10/2017 07:30 WIB

Laporan dari Seoul

Serunya Bikin Lipstik Gradasi di Gerai Laneige Korea

Kiki Oktaviani - wolipop
Serunya Bikin Lipstik Gradasi di Gerai Laneige Korea Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Pakai lipstik gradasi dua warna masih menjadi tren hingga saat ini. Mendapatkan efek bibir seperti wanita Korea tersebut kini mudah saja setelah hadirnya produk Two-Tone Lip Bar dari Laneige. Dalam satu tabungnya, sudah ada dua warna lipstik yang menciptakan efek bibir gradasi.

Dalam kesempatan perjalanan bersama AmorePacific Indonesia ke Korea, Rabu (18/10/2017) Wolipop mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman membuat lipstik Two-Tone Lip Bar sendiri. Pengunjung bisa membuat lipstik Two-Tone sesuai selera di gerai Laneige di Myeongdong, Korea Selatan.

Serunya Bikin Lipstik Gradasi di Gerai Laneige KoreaFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Sebelum memilih warna, beauty advisor yang ada di gerai Laneige akan mendeteksi warna kulit customer lewat bantuan aplikasi yang merekam wajah kita. Setelah dideteksi warna kulit, maka beauty advisor akan menyarankan memilih warna yang sesuai dengan tone kulitnya.

Seperti tone kulit saya yang kekuningan, menurut beauty advisor Laneige lebih cocok menggunakan warna ke arah merah untuk bagian dalam bibir dan lebih peach di bagian luarnya. Saya pun membuat Two-Tone Lip Bar sesuai dengan rekomendasinya namun tetap disesuaikan dengan gaya personal saya.

Setelah mengotak-ngatik warna-warna yang ada, akhirnya saya mendapatkan Two-Tone Lip Bar versi saya sendiri. Saya memilih warna merah cabai untuk bibir bagian dalam dan di bagian luar saya mendapatkan warna pink-peachy sehingga menghasilkan perpaduan warna yang bold namun tetap elegan.

Serunya Bikin Lipstik Gradasi di Gerai Laneige KoreaFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Uniknya lagi, tak hanya bisa memilih warna lipstik sesuai kepribadian, namun juga bisa mengukir nama atau kata-kata yang diinginkan di tabung lipstik. Jika ingin terasa ada taste Korea, maka bisa juga menggunakan Hangul atau huruf Korea.

Keseruan membuat Two-tone Lip Bar ini hanya bisa dirasakan di gerainya di Korea. Two-Tone Lip Bar sendiri dijual seharga 20 ribu won atau sekitar Rp 200 ribuan. (kik/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com