Rabu, 18/10/2017 18:39 WIB

Kisah Pilu Istri yang Dibui karena Suami Bilang 'I Love You' ke Selingkuhan

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Pilu Istri yang Dibui karena Suami Bilang I Love You ke Selingkuhan Foto: Thinkstock
Jakarta - Pertengkaran kecil antara suami istri merupakan hal yang wajar terjadi. Tapi, bagaimana jika pertengkaran itu sampai menyebabkan seorang istri masuk bui?

Seorang pria bernama Muhammad Yasser Abdul Shukor ini mengalami luka tusuk pada bagian dada dan pinggang setelah ditusuk oleh istrinya, Nur Fairuzana. Bukan tanpa alasan Nur tega menusuk suaminya. Pertengkaran pasangan asal Singapura ini dimulai saat wanita berusia 30 tahun itu mengetahui perselingkuhan suaminya.

Dilansir Straits Times, saat itu Yasser menerima pesan suara dari selingkuhannya dan dengan sengaja membalasnya dengan ungkapan cinta di hadapan istrinya. Nur pun merasa kesal karena suaminya bilang 'I love you' pada wanita lain.

Nur langsung mengambil telepon milik suaminya dan terjadi pergulatan. Yasser berhasil merebut kembali telepon genggam miliknya dan mendorong istrinya ke tempat tidur. Namun, sang istri kemudian bangkit pergi dari kamar dan kembali dengan membawa pisau.

Sambil meneriaki suaminya, Nur menggunakan pisau tersebut untuk menikam dada Yasser. Beruntungnya Yasser berhasil mengambil pisau itu dan melemparkannya. Yasser pun mengalami luka tusukan di dada sedalam 3 cm dan 1 cm di bagian pinggangnya.

Akibat luka tusuk itu, Yasser kemudian melaporkan istri yang telah dinikahinya selama 14 tahun itu ke polisi. Nur pun ditangkap dan dibawa ke Institut Kesehatan Mental dan didiagnosis dengan gangguan penyesuaian terhadap reaksi situasional akut.

Pada Senin (16/10/2017), ibu dua anak ini dijatuhi hukuman oleh hakim dengan penjara selama enam minggu. Sebelumnya, pengacara Nur, Vigneesh Nainar mengungkapkan bahwa kliennya ini juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan mengajukan pembelaan.

Rupanya, Yasser menikahi sang istri saat Nur masih berusia 16 tahun. Meski sering diperlakukan kasar, Nur mengaku tetap bertahan pada pernikahannya itu dan terus mencintai Yasser. Namun, kondisi mentalnya yang tak stabil dan kemarahannya semakin memuncak ketika sang suami ingin menikahi selingkuhannya, yakni seorang wanita yang ditemuinya di Filipina. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com