Rabu, 18/10/2017 14:04 WIB

Pria Ini Jadikan Istrinya Bahan Percobaan Operasi Plastik, Hasilnya?

Anggi Mayasari - wolipop
Pria Ini Jadikan Istrinya Bahan Percobaan Operasi Plastik, Hasilnya? Foto: Thinkstock
Jakarta - Tak sedikit pria mendambakan memiliki istri cantik dan seksi dengan tampilan tubuh yang memesona. Seperti pria asal Amerika Serikat ini. Ia mengubah tampilan istrinya menjadi lebih cantik dan seksi dengan bantuan operasi plastik.

Adalah Philip Craft seorang dokter bedah plastik yang tinggal di Miami. Ia 'menciptakan' dan menjadikan istrinya, Anna, sebagai model untuk memamerkan karya dan keahliannya mengubah penampilan seseorang.
Pria Ini Jadikan Istrinya Bahan Percobaan Operasi Plastik, Hasilnya?Foto: Istimewa
Pria berusia 47 tahun ini mengubah beberapa bagian tubuh istrinya agar terlihat semakin sempurna. Mulanya, Anna menolak melakukan operasi plastik yang dilakukan suaminya karena merasa belum siap. Namun, setelah melahirkan dua anak, Anna pun setuju untuk melakukan bedah plastik.

Philip akhirnya mengubah beberapa bentuk tubuh istrinya. Setelah menikah selama 21 tahun, ia mengubah bentuk payudara Anna, liposuction, pembentukkan pinggang dan perut. Tak hanya itu, Philip juga melakukan serangkaian pembedahan lain seperti botox, filler bibir dan pipi untuk istrinya.
Pria Ini Jadikan Istrinya Bahan Percobaan Operasi Plastik, Hasilnya?Foto: Istimewa

"Aku melakukan sedot lemak di pinggang Anna, dan mengkonturnya untuk membuat lekukan lebih dalam. Saat ini ketika Anna memakai bikini, semua orang akan berhenti dan melihat lekuk tubuhnya," kata Philip seperti dilansir Viral4real.

"Philip suka mendesain ulang mobil sportnya, furnitur rumah, dan pastinya diriku. Setelah punya dua anak, aku putuskan untuk membiarkan dia menyempurnakan tubuhku," imbuh Anna.
Pria Ini Jadikan Istrinya Bahan Percobaan Operasi Plastik, Hasilnya?Foto: Istimewa

Sementara itu, tiap kali Philip menghadapi pasien lainnya, ia selalu berkata jika mereka ingin melihat hasil karyanya maka pasien tersebut dapat melihat istrinya. Bagi Philip, penampilan Anna menjadi lebih sempurna setelah melakukan operasi plastik.

"Setelah operasi, aku pikir Anna terlihat lebih cantik daripada saat aku bertemu dengannya ketika berusia 22 tahun," pungkasnya. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com