Rabu, 18/10/2017 07:17 WIB

Blac Chyna Gugat Seluruh Keluarga Kardashian karena Kehilangan Pekerjaan

Eny Kartikawati - wolipop
Blac Chyna Gugat Seluruh Keluarga Kardashian karena Kehilangan Pekerjaan Foto: Getty Images
Jakarta - Seluruh keluarga Kardashian mendapat gugatan hukum dari wanita yang pernah menjadi tunangan Rob Kardashian, Blac Chyna. Kris Jenner dan anak-anaknya dianggap menghilangkan rezeki Blac Chyna.

Situs TMZ yang pertamakali mendapatkan dokumen tuntutan hukum Blac Chyna pada seluruh keluarga Kardashian. Dalam surat gugatannya, Chyna menyebutkan keluarga Kardashian lah biang kerok di balik dihentikan reality show Rob & Chyna yang dibintangi oleh dirinya dan mantan tunangannya Rob Kardashian.

Dalam dokumen gugatan itu disebutkan bahwa Chyna, Rob, pihak E! dan rumah produksi reality show sebenarnya sudah sepakat untuk melakukan syuting musim kedua dari Rob & Chyna. Namun keluarga Kardashian menggunakan pengaruh dan kekuasaan mereka, sehingga pihak E! memilih menghentikan reality show yang dibintanginya itu.

Seperti dikutip Us Weekly, seluruh klan Kardashian-Jenner mulai dari Kris Jenner, Khloe Kardashian, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner hingga Kylie Jenner disebutkan dalam gugatan yang diajukan Chyna. Menurutnya, mereka semua menghubungi E! pada Februari 2017 dan meminta stasiun televisi tersebut tidak melanjutkan musim kedua reality show Rob & Chyna.

Dalam gugatannya, Chyna juga menyertakan sejumlah bukti. Beberapa di antaranya adalah pesan teks dari Rob. Pesan teks tersebut berisi tulisan Rob bahwa pria itu akan bunuh diri. Ada juga ungkapan kecemburuan adik Kim Kardashian itu pada Tyga, mantan kekasih Chyna yang juga pernah berpacaran dengan Kylie Jenner.

Wanita yang dikaruniai seorang anak dari hubungannya bersama Rob itu tak lupa menyertakan capture postingan Instagram mantan tunangannya. Rob pernah mengunggah foto Chyna tanpa underwear di Instagram. Tidak berhenti di situ, Rob lalu mengunggah video Chyna berciuman dengan Ferrari True, rapper yang diduga sebagai selingkuhan ibu dari anaknya itu.

Belum puas melampiaskan kekesalannya, Rob kemudian membeberkan kejelekan-kejelekan Chyna. Rob menyebut wanita yang pernah dicintainya itu berbohong soal rahasia di balik tubuh langsingnya pasca melahirkan Dream, putri mereka. Menurut Rob, Blac langsing bukan karena diet ketat sebagaimana diungkapkannya kepada publik, melainkan operasi seharga ratusan ribu dollar yang dibiayai oleh Rob.
Blac Chyna dan Rob Kardashian mulai berkencan pada Januari 2016. Keduanya kerap putus-sambung hingga Desember 2016. Dari hubungan cinta tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Dream, yang kini berusia 11 bulan.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com