Selasa, 17/10/2017 15:00 WIB

Kocak! Saat Orang Biasa Tiru Pose Seksi Keluarga Kardashian di Majalah

Alissa Safiera - wolipop
Kocak! Saat Orang Biasa Tiru Pose Seksi Keluarga Kardashian di Majalah Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Tak diragukan bila keluarga Kardashian-Jenner punya pengaruh kuat di dunia hiburan sekarang ini. Mereka mendominasi fashion, bisnis kecantikan, jam primetime di televisi, dan tentunya cover majalah.

Jika orang-orang menyukai para Kardashians, mereka pasti juga akan menyukai 'klan' baru bernama Librarians berikut ini. Isinya adalah sekelompok orang biasa asal New Zealand, yang mencoba mengeluarkan sisi Kardashians mereka menjadi foto yang konyol.

Di bulan Agustus lalu, keluarga Kardashian-Jenner membintangi cover majalah The Hollywood Reporter bersama. Kris Jenner dan lima anak perempuannya tampil seksi dengan lingerie berwarna netral.

Foto inilah yang lalu direka ulang oleh para pustakawan di Perpustakaan Kota Invercargill di New Zealand. Versi Librarians ini dibuat konyol karena ada tiga pria juga yang ikut pemotretan. Ada yang menjadi Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan juga Kourtney.
Kocak! Saat Orang Biasa Tiru Pose Seksi Keluarga Kardashian di MajalahFoto: Dok. Facebook

"It has been 10 years since the Kardashians first graced our screens. To celebrate, our social media team decided to have a totally impromptu, definitely not planned, photo-shoot," tulis keterangan foto tersebut.

Foto yang diunggah pada Jumat lalu itu pun langsung viral dan dibagikan lebih dari 12 ribu kali. Mengutip dari Business Insider, popularitas singkat di media sosial itu ingin dimanfatkaan juga untuk penggalangan dana bagi perpustakaan lokal tersebut. Rencananya, mereka akan membuat serangkaian foto parodi Kardashian lainnya dan membuatnya sebagai kalender untuk dijual.

"Kami pakai busana yang ada di lemari kami dengan warna yang mirip. Kami tak pernah menyangka responnya sebesar ini, tapi kami sangat bangga dengan foto itu," ujar Andrew Eng, salah satu pustakawan di Invercargill. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com