Selasa, 17/10/2017 12:01 WIB

Julianne Moore Pose Topless, Pamer Perhiasan Buatan Bali Rp 500 Juta

Alissa Safiera - wolipop
Julianne Moore Pose Topless, Pamer Perhiasan Buatan Bali Rp 500 Juta Foto: Dok. John Hardy
Jakarta - Julianne Moore berpose topless dalam iklan terbaru yang dibintanginya. Dalam iklan yang dramatis, sang aktris memamerkan gelang dan cincin dengan harga fantastis, yakni US$ 40 ribu atau sekitar Rp 540 juta.

Foto ini tak lain untuk menampilkan koleksi terbaru milik John Hardy dengan lini 'Made for Legends'. Untuk kampanyenya, aktris 56 tahun itu mengenakan tumpukan gelang dari koleksi klasik John Hardy.

"Kita memakai perhiasan sebagai jimat untuk orang-orang dan momen yang kita sukai," kata Julianne Moore tentang iklan terbarunya itu.

Kampanye yang juga menghadirkan model dan aktivis, Adwoa Aboah ini dipotret oleh fotografer Luigi Murenu dan Iango Henzi. Julianne juga mendapat sentuhan tangan dari makeup artist Gucci Westman yang membuat penampilannya lebih menawan.

"Kerentanan menurutku adalah kekuatan yang murni. Cinta diri sendiri, itu sangat kuat--aku suka dengan ide memberi hadiah kepada diri kita sendiri. Aku menutupi diriku dengan perhiasan, aku terbosesi dengan itu. Perhiasan itu seolah punya jiwa, membuat tak takut tampil berbeda. Ini begitu lengendaris," lanjut Julianne.

Brand perhiasan John Hardy sudah eksis sejak tahun 1975. Namun tak banyak yang tahu bila seluruh proses produksi, material bahkan pengrajinnya berasal dari Indonesia, tepatnya di Bali.

Rasa Indonesia dengan kualitas dunia ini pun sudah banyak menjadi favorit di kalangan selebriti Hollywood, entah untuk dipakai di karpet merah atau koleksi pribadi. Beberapa nama selebriti yang terpikat kecantikan perhiasan asal Bali ini adalah Emily Ratajkowski, Jessica Alba, Miranda Kerr, Zendaya hingga Zayn Malik. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com