Senin, 16/10/2017 13:49 WIB

Wanita Ini Ngaku Paling Cantik Sedunia Usai Operasi Plastik, Setuju?

Anggi Mayasari - wolipop
Wanita Ini Ngaku Paling Cantik Sedunia Usai Operasi Plastik, Setuju? Foto: Istimewa
Jakarta - Operasi plastik kerap kali menjadi salah satu alternatif yang dilakukan sebagian orang untuk mengubah penampilannya agar lebih menarik dan sempurna. Hal itulah yang dilakukan oleh wanita asal China ini yang melakukan operasi plastik agar wajahnya menjadi lebih cantik.

Wanita transgender yang mengaku namanya Han Xiya Abby ini mengklaim bahwa dirinya wanita paling cantik di dunia. Setelah menjalani operasi plastik, ia percaya bahwa hasilnya itu membuatnya terlihat sangat cantik.
Wanita Ini Ngaku Paling Cantik Sedunia Usai Operasi Plastik, Setuju?Foto: Istimewa

Meski Abby adalah orang Asia, ia selalu bermimpi tampil seperti orang Amerika atau Kaukasia. Ia terkadang akan memakai kontak lensa biru dan memutihkan kulitnya agar terlihat serupa dengan mereka. Namun Abby tak merasa puas dengan itu, ia pun memutuskan untuk pergi ke dokter bedah dan mengubah penampilannya.

Matanya terlihat besar dengan hidung mancung dan dagu yang sangat lancip. Meski Abby sangat senang dengan hasilnya, banyak netizen tak setuju dan percaya bahwa operasi itu gagal.
Wanita Ini Ngaku Paling Cantik Sedunia Usai Operasi Plastik, Setuju?Foto: Istimewa

Penampilan Abby tersebut sontak mencuri atensi netizen dan jadi bahan perbincangan. Ketenarannya di media sosial bukan dari banyaknya penggemar, tapi kebanyakan pembenci.

Apa yang paling dibenci oleh netizen tentangnya adalah narsisme paling ekstrimnya. Abby mengklaim bahwa fitur wajahnya yang terdiri dari dagu, mata, dan hidung yang sempurna adalah yang paling ideal dan kebanyakan orang bermimpi untuk memiliki wajah seperti dirinya.

"Bagiku kamu seperti boneka yang sempurna. Ya, boneka sempurna untuk film horor," komenta netizen dengan nama Arlene Olandez Sanchez.

"Ia memiliki senjata yang mematikan, dagunya bisa menusuk hahaha," tambah komentar Oniuqa Ycen. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com