Senin, 16/10/2017 10:53 WIB

Rumah Tempat Syuting Keeping Up With The Kardashians Dijual Rp 105 Miliar

Hestianingsih - wolipop
Rumah Tempat Syuting Keeping Up With The Kardashians Dijual Rp 105 Miliar Foto: E!
Los Angeles - Sepuluh tahun sudah 'Keeping Up With The Kardashians' tayang di E!. Kini rumah yang rutin dijadikan tempat syuting salah satu reality TV terpopuler itu selama satu dekade akan dijual.

Rumah 'Keeping Up With The Kardashians' berlokasi di Fryman Canyon Estates di Studio City, California, Amerika Serikat. Rencananya, rumah yang diberi nama Iredell Estate itu akan dijual seharga USD 7,8 juta atau sekitar Rp 105 miliar.

Rumah sudah didaftarkan untuk dijual oleh Brandon Assanti dari Rodeo Realty Beverly Hills, agensi real estate ternama di Beverly Hills. Bergaya ala Italia, rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, gudang wine hingga kolam renang.
Rumah Tempat Syuting Keeping Up With The Kardashians Dijual Rp 105 MiliarFoto: Nick Springett

Sekadar informasi, keluarga Kardashian dan Jenner tidak benar-benar tinggal di rumah tersebut. Hanya bagian depan rumah yang digunakan untuk syuting, agar alamat rumah mereka yang sebenarnya tidak bocor untuk alasan keamanan.

Ada alasan kenapa alamat rumah para klan Kardashian-Jenner ini harus disembunyikan. Pada 2014, Kim Kardashian pernah mengungkapkan dirinya pernah diganggu bunyi bel yang berdering terus menerus.
Rumah Tempat Syuting Keeping Up With The Kardashians Dijual Rp 105 MiliarFoto: Nick Springett

"Orang-orang datang ke rumah, memencet bel di pagar rumahku dan pada beberapa kasus aku harus sampai menelepon polisi," ujar Kim Kardashian, seperti dikutip dari Refinery 29.

Ibu dua anak ini melanjutkan, "Ada orang melompati gerbang dan membuatku takut. Sangat tidak aman. The Hollywood Star Tours juga sempat berhenti di depan rumahku, karena mereka mengenali rumah kami dari acara itu. Setelah itu kami sadar betapa tidak amannya menunjukkan bagian depan rumah kami. Jadi sekarang kami menggunakan rumah yang berbeda untuk disyut dari luar karena alasan keamanan."

Selain di 'Keeping Up With The Kardashians', rumah yang kental nuansa Eropa itu juga kerap muncul di beberapa judul serial. Di antaranya True Blood, Chelsea Lately dan American Horror Story. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177