Senin, 16/10/2017 10:30 WIB

Baru Rilis, Makeup Maybelline x Gigi Hadid Habis Terjual dalam 1,5 Jam

Kiki Oktaviani - wolipop
Baru Rilis, Makeup Maybelline x Gigi Hadid Habis Terjual dalam 1,5 Jam Foto: Instagram Gigi Hadid
Jakarta - Menyaingi makeup Kylie Jenner dan Kim Kardashian, produk kosmetik Gigi Hadid juga laku keras. Produk makeup yang dibuat bersama Maybelline itu laku dalam waktu 90 menit atau 1,5 jam saja.
Ini menjadi sebuah pencapaian yang besar bagi Maybelline. Pasalnya, Maybelline merupakan perusahaan kosmetik besar yang pasti memproduksi barang dalam jumlah yang sangat banyak namun dalam hitungan menit, makeup terbarunya ini langsung habis terjual.

Palette makeup dengan nama Jetsetter tersebut merupakan makeup kit yang terinspirasi dari produk-produk makeup Gigi Hadid saat traveling. Makeup andalannya itu kemudian dijadikan dalam satu palette yang cantik dengan desain yang kekinian.

Berbalut tempat berwarna nude dengan desain sleek, palette multifungsi tersebut berisi beragam kebutuhan makeup. Mulai dari eyeshadow warna-warna netral, contouring, highlighter, blush on, lip gloss hingga concealer dan maskara.
Baru Rilis, Makeup Maybelline x Gigi Hadid Habis Terjual dalam 1,5 JamFoto: Dok. Maybelline x Gigi Hadid

Tak perlu lagi repot-repot membawa banyak makeup. Hanya dengan membawa satu kotak tipis, kamu sudah bisa full makeup. Tak heran, palette ini langsung banyak diminati.

Palette Jetsetter rilis pada Jumat (13/10/2017) lalu. Pertama kali rilis di online store Boots di Inggris yang langsung diserbu hingga habis dalam 1,5 jam. Selanjutnya produk ini akan rilis di drugstore Ulta Amerika.

Sejauh ini, produk Maybelline yang bekerjasama dengan Gigi Hadid ini baru dijual di dua negara tersebut. Berharap palette makeup super lengkap tersebut juga masuk Indonesia. Palette Jetsetter tersebut seharga US$ 29 atau sekitar Rp 380 ribu. (kik/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com