Senin, 16/10/2017 07:25 WIB

Cerita Irina Shayk, Suka Pakai Lingerie Pengganti Gaun Pesta

Arina Yulistara - wolipop
Cerita Irina Shayk, Suka Pakai Lingerie Pengganti Gaun Pesta Foto: Getty Images
Jakarta - Banyak selebriti yang suka tampil seksi saat menghadiri berbagai acara resmi. Salah satunya Irina Shayk, bahkan ia mengatakan suka mengenakan lingerie sebagai pengganti gaun pesta saat pergi ke acara yang digelar malam hari.

Model 31 tahun ini menuturkan kalau ia pernah beberapakali hadir di acara malam hari hanya dengan menggunakan lingerie. Namun Irina Shayk berusaha memadukannya dengan outerwear cantik sehingga lingerie tersebut tak seperti underwear tapi layaknya mini dress.

"Aku pikir zaman sekarang kamu bisa pakai lingerie sebagai gaun malam. Itu seperti gaun pendek yang dilengkapi jaket. Aku pikir itu akan menyenangkan," ujar Irina Shayk saat diwawancara oleh W Magazine Online.

Meski suka tampil seksi, Irina Shayk mengaku pernah merasa insecure dengan bentuk tubuhnya saat pertama kali menjadi model lingerie. Model kampanye 'Victoria's Secret dan Intimissimi' itu merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Ia takut tak bisa menjadi yang terbaik.

"Ketika aku mulai terjun ke modelling, 10 tahun lalu, dan aku sangat insecure akan diriku. Tidak mudah berpose di depan kamera menggunakan lingerie, tak peduli berapa pun ukuranmu. Aku benar-benar merasa insecure tidak tahu apa yang harus dilakukan," kenangnya.

Itu dulu, kini ia sudah mengerti cara mengendalikan diri di depan kamera. Irina Shayk mengakui kalau bekerjasama dengan label Intimissimi yang membantunya meningkatkan kepercayaan diri dan nyaman secara pribadi.

Ibu satu anak dari pasangannya, Bradley Cooper, itu pun menambahkan bahwa untuk memancarkan aura seksi tidak melulu lewat pilihan busana tapi juga karakter personal masing-masing. Bagaimana cara para wanita membawakan diri juga akan memberikan kesan seksi tersendiri.

"Seksi itu bukan karena lipstik merah, push-up bra, dan high heels. Itu bagaimana katakter kamu. Kamu bisa menjadi seksi dengan cara komunikasi ke orang lain. Itu bagian dari karakter setiap orang tentang apa yang disebut seksi bagiku. Harus berkarisma," kata Irina Shayk lagi. (asf/asf)
Foto: Getty Images

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com