Jumat, 13/10/2017 12:08 WIB

Aneh-aneh Saja, Kini Ada Metode Suntik Lemak di Miss V

Kiki Oktaviani - wolipop
Aneh-aneh Saja, Kini Ada Metode Suntik Lemak di Miss V Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Kini wanita tak puas jika hanya merawat wajah, bagian Miss V pun tak luput dari perawatan. Setelah ada tren filler di Miss V, kini ada metode kecantikan yang tak kalah aneh yakni suntik lemak di Miss V.

Metode kecantikan tersebut terdapat di Tailand dengan nama perawatan 3D Vagina. Perawatan tersebut menjanjikan kulit Miss yang kencang dan bebas kerutan.

Aneh-aneh Saja, Kini Ada Metode Suntik Lemak di Miss VFoto: dok. Facebook


Anehnya, metode 3D Vagina menggunakan lemak yang diambil dari area tubuh lain. Setelah mendapatkan lemak yang diinginkan, lemak tersebut kemudian disuntikkan ke bagian kulit luar vagina.

Hasilnya kulit area tersebut bisa jadi lebih halus, kencang dan chubby seperti remaja. Jika dirupiahkan, metode kecantikan tak biasa tersebut seharga Rp 2 jutaan.

Metode 3D Vagina tersebut jadi bahan perbincangan netizen hingga menjadi viral. Metode ini bisa jadi viral, setelah staf di klinik kecantikan Lelux Hospital di Thailand memposting foto perawatan tersebut.

Aneh-aneh Saja, Kini Ada Metode Suntik Lemak di Miss VFoto: dok. Facebook


Dalam postingannya ditunjukkan wanita yang sedang berbaring di kamar operasi dengan bagian kaki yang terbuka. Diperlihatkan juga lema-lemak kekuningan yang telah diwadahkan dengan jarum suntik.

Postingan tersebut pun di-share kembali lebih dari 13 ribu kali. Berbagai komentar negatif dan positif juga membanjiri postingan tersebut. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com