Jumat, 13/10/2017 07:10 WIB

Estee Lauder Luncurkan Lipstik Baru yang Mudah Di-Ombre

Rahmi Anjani - wolipop
Estee Lauder Luncurkan Lipstik Baru yang Mudah Di-Ombre Foto: Estee Lauder
Jakarta - Lipstik menjadi produk esensial bagi banyak wanita. Karenanya, penting untuk mengoleksi perona bibir berkualitas dengan warna yang menarik pula. Jika bisa cari lipstik yang serbaguna. Pure Color Love Lipstick keluaran Estee Lauder pun dapat dipertimbangkan. Produk terbaru itu dikatakan mudah dipakai berbagai cara, seperti ombre, layering, bahkan dijadikan blush on.

Tampilan bibir ombre memang tengah tren di kalangan pecinta makeup belakangan ini. Terlihat menarik, sayangnya teknik tersebut tidak selalu mudah diterapkan. Apalagi jika tekstur dari perona bibir andalan Anda tidak mendukung. Lipstik Estee Lauder terbaru ini pun sengaja dihadirkan dengan formula yang membuat teksturnya mudah di-ombre dan ditumpuk.

Estee Lauder Luncurkan Lipstik Baru yang Mudah Di-OmbreFoto: Estee Lauder
Selain karena formulanya, kemudahan pengaplikasian teknik ombre menjadi lebih mudah dengan bentuk lipstik. Pure Color Love Lipstick punya bentuk unik yang mengerucut di bagian atas.

"Lipstik ini punya bentuk seperti peluru. Di lipstik sebelumnya banyak difavoritkan jadi kami lanjutkan di lipstik baru ini. Gunanya juga untuk mempermudah menjangkau area yang sulit terjangkau jadi bisa rapi walau tanpa brush," kata Prisiella Yessy sebagai Education Manager Estee Lauder.

Perona bibir ini punya 22 pilihan warna, dari warna nude hingga ungu. Rangkaian lipstik Pure Color Love itu juga hadir dengan tiga pilihan hasil akhir, yakni Ultra Matte, Edgy Cremes, dan Shimmer Pearls. Pemakaian ketiganya dikatakan bisa saling digabungkan untuk tampilan yang diinginkan.

Estee Lauder Luncurkan Lipstik Baru yang Mudah Di-OmbreFoto: Estee Lauder
Lipstik yang bisa didapatkan seharga Rp 325 ribuan tersebut pun punya kandungan buah yang melembapkan dan menutrisi. "Lipstik ini mengandung super fruit cocktail oil dari tiga buah yaitu mangga, delima, dan acai yang membantu menjaga bibir tetap moist walau matte," kata Prisiella.

Keunikan lain dari produk itu adalah wangi vanilla butter yang unik. Lipstik tersebut juga serba guna karena bisa dijadikan blush on sehingga praktis dibawa bepergian. Namun untuk pemakaian sebagai blush, pastikan Anda memilih yang formulanya Edgy Creme (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177