Kamis, 12/10/2017 18:30 WIB

Duh! Celana Kena 'Darah Menstruasi' Dijadikan Kostum Halloween

Alissa Safiera - wolipop
Duh! Celana Kena Darah Menstruasi Dijadikan Kostum Halloween Foto: Ist.
Jakarta - Kostum Halloween saat ini bukan cuma monster atau hantu saja, kejadian sehar-hari yang 'menyeramkan' juga bisa jadi inspirasi kostum Halloween.

Sebuah situs bernama Hello Giggle baru saja merilis video tentang ide kostum Halloween yang benar-benar menyeramkan. Beberapa yang masuk daftar adalah kostum cincin pernikahan besar yang berhubungan dengan komitmen, dan juga menstruasi dadakan. Mimpi buruk para wanita.

Situs ini bahkan memberi tutorial cara membuat celana yang kena 'tembus' darah mensturasi. Bahannya pertama adalah celana jeans warna putih, cat merah dan glitter sebagai sentuhan akhirnya.

Video yang dirilis di laman Facebook itu langsung saja jadi perbincangan netizen. Lebih banyak netizen yang tak mendukung, dibanding menyukai ide tersebut. Tidak sedikit pula yang mengatakan jika situs itu sakit jiwa karena menyarankan hal tersebut.

Ide kostum yang unik semakin banyak saja menjelang hari Halloween yang biasa diperingati tanggal 31 Oktober nanti. Bahkan ada pula yang membuat kostum Kylie Jenner yang tengah berbadan dua, atau kostum Melania Trump versi seksi. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com