Kamis, 12/10/2017 15:30 WIB

Family Goals! Kompaknya Jennifer dan Irfan Bachdim Saat Fitnes Ini Bikin Iri

Anggi Mayasari - wolipop
Family Goals! Kompaknya Jennifer dan Irfan Bachdim Saat Fitnes Ini Bikin Iri Foto: Instagram @jenniferbachdim
Jakarta - Olahraga merupakan suatu kebutuhan untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat. Tapi, akan sangat menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga. Seperti yang dilakukan oleh pasangan romantis pesepak bola Irfan Bachdim bersama istrinya, Jennifer Kurniawan.

Sebuah video olahraga yang diunggah oleh Jennifer di akun Instagramnya baru-baru ini mencuri atensi netizen. Pasalnya, model kelahiran Jerman ini memperlihatkan keasyikan dirinya bersama sang suami dan kedua anaknya tengah melakukan beberapa gerakan olahraga di lapangan terbuka.

"Hari ini latihan khusus dengan #teamBachdim. Biarpun kamu adalah ibu dan ayah yang sibuk @ibachdim, kamu selalu bisa melakukan olahraga bersama dengan latihan cepat dan menyenangkan ini, bahkan bersama anak-anakmu," tulis Jennifer di postingan Instagramnya, Jumat (6/10/2017).

"Setiap latihan 30 detik. Ulangi 3- 5 kali 💪🏼 jangan lupa untuk berbagi latihan ini dengan suami, pacar atau teman anda 💚," tambahnya.

Video yang telah ditonton lebih dari dua juta kali itu memperlihatkan aktifitas fisik simple yang dilakukan oleh Jennifer dan Irfan Bachdim. Dengan gerakan-gerakan yang sederhana, mereka juga melakukannya bersama kedua buah hatinya, Kiyomi dan Kenzi. Gerakan olahraga tersebut pun terlihat sangat menyenangkan.

Banyak netizen merasa iri atas kekompakan pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim saat melaksanakan pola hidup sehat. Tak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa aksi Jennifer bersama keluarganya itu merupakan 'family goals'.

"Diliat berkali kali pun Gak Ngebosenin 😘," komentar netizen lala_silvianita

"Duhh idamannnn bener ini mah. Wkaka," tulis wullan22

"Family goals keren banget," tambah komentar haifagp (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com