Kamis, 12/10/2017 13:02 WIB

Jalani LDR, Cara Romantis Pria Beri Kejutan untuk Pacarnya Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop
Jalani LDR, Cara Romantis Pria Beri Kejutan untuk Pacarnya Ini Jadi Viral Foto: screenshot Youtube
Jakarta - Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) menjadi mudah karena kemajuan teknologi. Pasangan yang menjalani LDR tetap bisa menjaga hubungannya dengan ruang obrolan di beberapa platform media sosial. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Filipina ini yang tetap bisa berhubungan baik meski harus terhalang jarak cukup jauh.

Sebuah video pasangan LDR yang baru pertama kali bertemu ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak netizen merasa tersentuh dan ikut bahagia melihat dua sejoli tersebut bertemu setelah menjalani LDR yang cukup lama.
Jalani LDR, Cara Romantis Pria Beri Kejutan untuk Pacarnya Ini Jadi ViralFoto: screenshot Youtube

Gerome dan Kamil keduanya bertemu di internet, dan segera menjalin hubungan asmara secara online. Selama berbulan-bulan, mereka berusaha menjaga hubungan sehat meski tanpa pertemuan. Tapi, tetap saja timbul perasaan rindu untuk bertemu secara fisik karena teks dan panggilan saja tidak cukup.

Saat itulah Gerome, pria yang telah bekerja di Qatar ini memutuskan untuk memberikan kejutan pada sang pacar yang berada di Filipina. Dengan bantuan keluarga Kamil, Gerome berhasil melakukannya sesuai rencana dan skenarionya.

Ibu Kamil meminta Kamil agar pergi bersamanya ke bandara untuk menemui temannya. Tapi setelah satu jam berlalu, dan 'teman' itu tidak terlihat juga, ekspresi Kamil berubah menjadi kesal dan raut wajahnya masam.

Pada video tersebut, Kamil pun berdiri dan hendak menyingkir atau pergi dari bandara. Namun, tiba-tiba ada seorang pria berjalan disampingnya. Saat Kamil menoleh untuk melihat ke arah pria tersebut, raut wajahnya yang masam tiba-tiba menjadi sumringah. Ia segera mengenali bahwa pria yang disampingnya itu adalah kekasihnya.
Jalani LDR, Cara Romantis Pria Beri Kejutan untuk Pacarnya Ini Jadi ViralFoto: screenshot Youtube

Terkejut sekaligus bahagia melihat sang pacar untuk pertama kalinya, Kamil pun tak kuasa menahan tangis. Gerome sendiri sengaja mengunjungi Kamil dan tinggal di Filipina selama satu bulan sebelum akhirnya ia harus kembali lagi ke Qatar.

Postingan video yang telah ditonton lebih dari satu juta kali ini pun mendapat pujian netizen. Banyak dari mereka mengagumi sikap Gerome yang rela terbang ke Filipina untuk menemui kekasihnya. Tak sedikit dari mereka juga mendoakan hubungan mereka tetap berjalan baik dan lancar.

"Wow super so sweet! Tuhan berikanku cinta yang indah seperti mereka," komentar netizen Rose Ann Mokoh.

"Ya mereka super cute. Selamat datang ke tim LDR seperti saya," tambah komentar Grace Rodriguez.

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177