Kamis, 12/10/2017 11:30 WIB

Bertubuh Kerdil Tapi Stylish, Fashion Blogger Korea Selatan Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop
Bertubuh Kerdil Tapi Stylish, Fashion Blogger Korea Selatan Ini Viral Foto: Instagram
Jakarta - Memiliki keterbatasan fisik tak menjadi penghalang bagi Doris Jeong untuk menggapai mimpi dan membuktikan kemampuannya. Wanita asal Korea Selatan ini berhasil membuktikan pada dunia bahwa ketekunan dan kreativitas bisa menghasilkan kesuksesan.

Terlahir sebagai wanita kerdil atau dwarfism dan hanya memiliki tinggi 112 cm, Doris mengubah persepsi masyarakat bahwa fashion tak hanya untuk mereka yang memiliki tubuh tinggi. Ia pun selalu terlihat stylish dan menawan dengan busana-busana yang dikenakannya.
Bertubuh Kerdil Tapi Stylish, Fashion Blogger Korea Selatan Ini ViralFoto: Instagram

"Saya pikir agak sulit membuat orang lain melihat mode itu tidak memiliki batas ukuran. Orang berpikir bahwa fashion hanya untuk yang tinggi, kurus dan cantik. Tapi, saya berpikir fashion adalah untuk semua orang," tutur Doris dilansir The Sun.
Bertubuh Kerdil Tapi Stylish, Fashion Blogger Korea Selatan Ini ViralFoto: Instagram

Wanita berusia 28 tahun ini mulai dikenal sejak dirinya menulis blog 'I Wear Shirt as Dressess' pada 2009. Tak hanya itu, Doris juga menghabiskan setiap momen bebasnya untuk menggambar desain fashion dan berbagi tip fashion dengan pengikut di Instagram-nya.

"Jadi, ada dua tujuan utama saya dengan blog ini. Pertama hanya untuk mengekspresikan diri, saya selalu menjadi orang yang kreatif dan saya juga melakukan ilustrasi mode, jadi ini tentang menampilkan karya seni saya, juga pakaian saya. Tujuan lain dari blog saya adalah menjadi sumber inspirasi bagi orang kecil (kerdil) lainnya," kata Doris.
Bertubuh Kerdil Tapi Stylish, Fashion Blogger Korea Selatan Ini ViralFoto: Instagram

Doris juga mengungkapkan bahwa meski jauh lebih pendek dari rekan-rekannya, ia tak pernah merasa berbeda. Bahkan, fashion blogger yang kini tinggal di Seattle, Amerika Serikat ini akan memamerkan karyanya di International Dwarf Fashion Show bulan Oktober ini.

"Saya harap orang akan belajar dari blog saya bahwa fashion benar-benar untuk semua orang. Bahkan sebagai orang kecil, Anda bisa melakukan apapun yang Anda mau. Saya harap itulah yang pembaca bisa ambil dari blog saya. Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan," ujar Doris. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com