Kamis, 12/10/2017 10:57 WIB

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Foto: Thinkstock
Jakarta - Asmara Pisces, belajarlah dari kesalahan-kesalahan di masa lalu. Aquarius, berilah kepercayaan lebih padanya. Untuk zodiak lainnya simak di bawah ini.

Capricorn:
Peruntungan: Dihari ini dewi fortuna memayungi perjalanan nasib anda sehingga anda bisa sedikit ringan bebannya. Setiap tawaran yang datang bisa ditindaklanjuti, tak perlu kuatir akan mendapat ganjalan dari beberapa rival anda. Hanya saja berhati-hatilah dengan propaganda yang disebarkan oleh rekan anda yagn tampak iri dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini.
egitu mensupport.

Keuangan: Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.

Asmara: Kabar burung dan isu-isu yang beredar, sebaiknya tidak perlu didengarkan, cobalah lebih percaya pada apa yagn diucapkan olehnya.

Jam Baik: 16.00 – 17.00

Aquarius:
Peruntungan: Berusahalah untuk selalu komitmen dengan janji yang telah anda ucapkan, cobalah ditepati jangan sekali-kali mengingkarinya, bukankah kepercayaan itu tidak bisa dibeli dengan apapun juga, maka dari itu harus benar-benar dijaga agar klien bisa lebih percaya pada kinerja dan ucapan anda. Hindari perbuatan yagn hanya buang-buang waktu saja, disaat seperti ini anda harus lebih bisa berpikir jernih dan cepat.

Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.

Asmara: Berilah kepercayaan lebih padanya, tak ada gunanya membatasi segala ruang geraknya.

Jam Baik: 20.00 – 21.00

Pisces:
Peruntungan: Tak ada untungnya berbohong karena hanya akan menimbulkan masalah saja.

Jika ada yang memberi saran cobalah dipetik hikmahnya tak perlu melihat dari sosok orangnya, karena segala yang anda dengar dihari ini sangat membantu bagi anda untuk bisa memecahkan konflik yang selama ini anda tanggung.

Keuangan: Berhematlah dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Belajarlah dari kesalahan-kesalahan di masa lalu, jangan sampai terulang kembali.

Jam Baik: 13.00 – 14.00

Aries:
Peruntungan: Gosip yag beredar anggaplah sebagai angin lalu dan tidak perlu terlalu dimasukkan hati. Lakukan hal-hal yang baru dan segar, jangan pakai pola lama yang akhirnya hanya akan menjatuhkan rencana anda saja. Biarkan yang lalu biarlah berlalu, sekarang tataplah lurus kedepan dan biarkan itu menjadi sesuatu pelajaran yang berharga dalam menjalani hidup.

Keuangan: Meskipun uang disaku tampak tebal bukan berarti anda bias bebas membeli yang macam-macam, ingatlah akan kebutuhan. yang lebih penting yang harus anda cukupi segera.

Asmara: Percuma kalau memadamkan api menggunakan api juga, karena akan semakin memperbesar saja.Cobalah anda pergunakan ketenangan dan siramilah api tersebut dengan kesabaran, pasti yang panas akan segera dingin kembali.

Jam Baik: 10.00 – 11.00

Taurus:
Peruntungan: Sikapilah semua kesempatan dengan kesungguhan hati dan keyakinan diri, tampung semua dan pelajari dulu dengan seksama. Hindari mengambil keputusan penting karena perbintangan anda kurang begitu mujur. Dihari ini anda perlu menghimpun tenaga untuk dapat menghadapi hari esok yang penuh dengan tantangan.

Keuangan: Tetaplah berhemat sekalipun pemasukan tampak lancar dan ada peningkatan.

Asmara: Jangan selalu menuntut, terima saja apa yang ada dengan penuh syukur.

Jam Baik: 17.00 – 18.00

Gemini:
Peruntungan: Cobalah lebih konsekuen dalam berbicara, sehingga kredibilitas anda tidak tercoreng hanya karena ulah sendiri yang seharusnya bisa dihindari jika bisa berpikiran tenang.
Instropkesi diri sendiri, terutama terhadap keputusan yang sering anda buat lalu diubah sendiri, sehingga tak jarang cukup mendatangkan masalah yang lumayan berat.

Keuangan: Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap rajin melakukan inovasi dan kreasi baru.

Asmara: Kalau sudah jodoh maka tak akan lari walau dikejar, untuk itu persiapkan diri anda dari segala kemungkinan yang teburuk dari hubungan asmara ini.

Jam Baik: 13.00 – 14.00

Cancer:
Peruntungan: Terhadap orang yang tidak sejalan dengan gagasan anda sebaiknya dimaklumi saja. Bukankah yang terpenting adalah hasil akhirnya harus sesuai dengan apa yang anda utarakan, sehingga cukup bisa membuktikan bahwa gagasan-gagasan itu adalah positif.

Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk bisa menabung dihari ini.

Asmara: Meski hati jengkel sebaiknya tetaplah tersenyum.

Jam Baik: 16.00 – 17.00

L e o:
Peruntungan: Cukup santai dan tidak ada yang memusingkan. Rencana segalanya berjalan seperti yagn diharapkan, terhadap berbagai permalahan yang muncul, masih relatif ringan dan bisa diselesaikan dengan secepat mungkin.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Jangan terlalu cemburu, karena itu sumber dari perselisihan yang terjadi akhir akhir ini.

Jam Baik: 13.00 – 14.00

Virgo:
Peruntungan: Banyak teman yang sedang memanfaatkan kedaan ini untuk menjatuhkan dan merobohkan pertahanan yang selama cukup solid dan sukar untuk ditembus.

Usahakan untuk lebih teliti, karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal sikap anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan.

Keuangan: Jangan terlalu royal, tak perlu latah dan gampang membelanjakan uangnya untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Memang manis kelihatannya tapi kalau sudah kita cicipi akan terasa pait, oleh sebab itu jagalah diri dengan baik.

Jam Baik: 15.00 – 16.00

Libra:
Peruntungan: Inilah saatnya membuktikan siapa diri anda sebenarnya, jangan sampai dedikasi anda selama ini dianggap sepele dan angin lalu oleh mereka. Bersikaplah tegas dan jangan ragu untuk menegurnya jika mereka memang telah melewati batas.
Keuangan: Masih saja sulit untuk mengendalikan pengeluaran.
Asmara: Semua memiliki masa lalu, lalu untuk apa diri anda terus mempermasalahkannya, bukankah ini hanya akan bikin ribut.
Jam Baik: 17.00 – 18.00

Scorpio:
Peruntungan: Jangan biarkan kredibilitas hancur hanya karena perilaku diri sendiri yang seharusnya bisa diatasi dengan hati yang tenang dan selalu enjoy. Apalagi akhir-akhir ini banyak yang menawari untuk berkerja sama. Tinggal bagaimana mengubah cara kerja anda yagn kurang sungguh-sungguh dan teliti dalam mengerjakan segala pekerjaan, karena tak sedikit yang kecewa.

Keuangan: Masih sulit untuk melepaskan diri dari bayang-bayang pemborosan.

Asmara: Buat apa pikir dua kali, jika memang dia adalah pilihan anda langsung saja utarakan semuanya.

Jam Baik: 10.00 – 11.00

Sagitarius:
Peruntungan: Tetaplah mengalah tak perlu terlalu terbawa emosi dan ingin melakukan semuanya dengan cepat. Sebab sagitarius hari ini sedang dinaungi dengan bintang gelap. Jadi lebih baik memikirkan jalan-jalan yang terbaik untuk mensukseskan rencana yang telah terpogram.

Keuangan: Pemasukan dihari ini masih tinggi sehingga anda bisa bernafas lega.

Asmara: Jangan macam-macam, jika tidak ingin pusing nantinya.

Jam Baik: 11.00 – 12.00 (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177