Kamis, 12/10/2017 09:45 WIB

Nicole Scherzinger Gunakan Minyak Kelapa Sebagai Penghilang Bau Badan

Arina Yulistara - wolipop
Nicole Scherzinger Gunakan Minyak Kelapa Sebagai Penghilang Bau Badan Foto: Tim P. Whitby/Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta - Tak sedikit selebriti yang menggunakan minyak kelapa sebagai salah satu produk perawatan tubuh. Salah satunya Nicole Scherzinger, ia mengaku memakai minyak kelapa setiap hari sebagai salah satu cara merawat diri.

Tidak hanya digunakan sebagai perawatan kulit, Nicole Scherzinger juga memakai minyak kelapa sebagai pengganti deodoran. Menurut selebriti 39 tahun ini, minyak kelapa bisa membantu mencegah bau badan.

"Aku menggunakan minyak kelapa sebagai penganti deodoran untuk menghilangkan bau badan sekaligus melembabkan wajah juga tubuh. Aku memakainya ke seluruh tubuhku dan ujung rambutku," ujar Nicole Scherzinger seperti dilansir dari Female First.

Personel Pussycat Dolls itu juga menuangkan minyak kelapa ke dalam botol kecil. Menurutnya, semua wanita perlu memakai minyal kelapa sebagai salah satu produk kecantikan sehari-hari karena manfaatnya yang bagus untuk kulit.

"Aku pikir aku harus mengumpulkan beberapa botol kecil yang mudah disimpan dan digunakan untuk menaruh minyak kelapa di dalam tas setiap wanita," Nicole Scherzinger menambahkan.

Selain minyak kelapa, Nicole Scherzinger juga suka mengakali lipstik yang dikenakannya sebagai pengganti blush on. Ia mengatakan suka lipstik yang lengket karena tak bisa bisa berfungsi sebagai perona bibir tapi juga membuat wajah tampak segar.

"Aku suka lipstik yang lengket. Kamu bisa meletakkannya di bibir dan pipi sehingga akan membuat wajahmu terlihat lebih merona ketika terkena sinar matahari," saran juri 'The X Factor' itu.

(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com