Kamis, 12/10/2017 07:40 WIB

Angelina Jolie Habiskan Rp 13,5 Juta Dalam 1 Jam Belanja untuk Halloween

Arina Yulistara - wolipop
Angelina Jolie Habiskan Rp 13,5 Juta Dalam 1 Jam Belanja untuk Halloween Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images
Jakarta - Banyak selebriti Hollywood yang sudah belanja untuk keperluan pesta Halloween pada akhir Oktober, salah satunya Angelina Jolie. Bahkan Angelina Jolie dikabarkan telah menghabiskan uang sebesar Rp 13,5 juta untuk membeli kostum dan peralatan Halloween.

Selebriti berusia 42 tahun ini mengeluarkan uang US$ 1.000 atau Rp 13,5 juta ntuk membeli perlengkapan Halloween termasuk parang berdarah, seekor burung palsu dalam sangkat, tutu warna-warni dan satu set senjata ninja di toko Glendale Halloween, Glendale, California, Amerika Serikat.

Berdasarkan situs TMZ, bintang 'Maleficent' itu mengeluarkan uang tunai untuk melengkapi perlengkapan Halloween yang dimilikinya sekarang seperti kostum bayi, gigi labu, jaket, dan burung mati. Pekan lalu, Angelina Jolie dikabarkan sudah belanja peralatan Halloween bersama putrinya, Zahara, di Hollywood Toys and Costumes, Los Angeles, California.

Angelina Jolie memang suka merayakan Halloween bersama anak-anak tercinta. Pada 2012, ia pernah membeli barang-barang untuk tampil seperti vampir. Ia ingin memakai kostum yang totalitas ketika Halloween untuk bersenang-senang bersama buah hati tercinta.

Ini bukan pertama kalinya Angelina Jolie belanja perlengkapan Halloween bersama anak-anaknya. Bisa pergi belanja peralatan Halloween bersama enam anaknya, Angelina Jolie mengaku bisa merasa lebih kuat setelah perceraiannya dengan Brad Pitt. Saat ini ia hanya ingin bersama enam anaknya, Zahara, Maddox, Pax, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne.

"Aku mengalami pasang-surut. Aku kira aku lebih kuat. Tapi saat kita melalui masa-masa sulit, sebagai ibu Anda akan memiliki tanggung jawab lebih besar terhadap anak-anak. Mereka membutuhkanku," papar Angelina Jolie seperti dilansir dari Female First.

(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com