Rabu, 11/10/2017 15:16 WIB

Ini Ciput Rajut Anti Pusing yang Tren & Dipakai Lyra Virna ke Polda

Arina Yulistara - wolipop
Ini Ciput Rajut Anti Pusing yang Tren & Dipakai Lyra Virna ke Polda Lyra Virna. Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Banyak hijabers yang suka memakai inner atau ciput agar kerudung lebih rapi. Berbagai jenis ciput kini hadir memenuhi kebutuhan hijabers. Ada ciput ninja, ciput anti tembem, hingga muncul ciput rajut anti pusing. Seperti apa ciput rajut anti pusing?

Ciput rajut anti pusing bahannya lebih stretch sehingga tidak terlalu ketat di kepala serta telinga. Jika biasanya ciput simpel berbahan katun bisa membuat kepala merasa pusing saat dipakai dalam jangka waktu lama, ciput rajut tidak demikian.

Bahan ciput rajut lebih elastis. Tipe ciput rajut anti pusing hanya menutup sampai telinga tidak seperti ciput ninja yang menutup leher. Tak heran bila kini banyak hijabers yang lebih suka mengenakan ciput ini untuk sehari-hari.

Ciput rajut anti pusing banyak dipakai hijabers Indonesia termasuk selebriti cantik Lyra Virna. Dalam akun Instagram pribadinya, tak jarang Lyra Virna mengenakan ciput rajut anti pusing sebelum memakai khimar. Meski memakai hijab instan yang syar'i, Lyra Virna tetap menambahkan ciput agar jilbab lebih rapi.

Ketika mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (10/10/2017), Lyra Virna pun memakai ciput rajut anti pusing warna keemasan yang senada seperti hijabnya. Selain lebih nyaman, ciput rajut anti pusing juga membuat penampilan lebih atraktif karena teksturnya.
Ini Ciput Rajut Anti Pusing yang Tren & Dipakai Lyra Virna ke PoldaFoto: Dok. Instagram

Selain Lyra Virna, selebriti Instagram (selebgram) asal Riau Joyagh juga sering mengenakan ciput rajut anti pusing. Seperti kali ini, warna netral seperti abu-abu dipasangkan dengan kerudung hitam. Ciput rajut anti pusing menjadi favorit karena cocok dipadankan dengan berbagai material jilbab termasuk sifon.
Ini Ciput Rajut Anti Pusing yang Tren & Dipakai Lyra Virna ke PoldaFoto: Dok. Instagram

Lain dengan selebgram Mega Iskanti yang memadukan ciput rajut anti pusing dengan jilbab segi empat berbahan katun. Warna ciput rajut anti pusing yang hitam terlihat matching ketika dipadukan dengan kerudung bercorak dengan palet dominan navy blue.
Ini Ciput Rajut Anti Pusing yang Tren & Dipakai Lyra Virna ke PoldaFoto: Dok. Instagram
Ini Ciput Rajut Anti Pusing yang Tren & Dipakai Lyra Virna ke PoldaFoto: Dok. Instagram

Sementara selebgram Shella Alaztha memadukan ciput rajut anti pusing dengan material organza. Ciput rajut anti pusing ini disukai karena cocok dipakai untuk ke berbagai acara baik formal maupun santai. Anda pun bisa berpenampilan kasual seperti Puteri Hasanah Karunia dengan penerapan ciput rajut anti pusing dalam busana bernuansa earthy. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com