Rabu, 11/10/2017 07:53 WIB

Ini Cerita Move On Wanita yang Diputusin Jelang Nikah Usai Pacaran 9 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop
Ini Cerita Move On Wanita yang Diputusin Jelang Nikah Usai Pacaran 9 Tahun Foto: Instagram
Jakarta - Lamanya menjalin hubungan asmara tak menjamin bisa berakhir bahagia melalui sebuah pernikahan. Seperti yang dialami oleh wanita ini. Ia harus merasakan pil pahitnya perpisahan setelah menjalani hubungan asmara cukup lama.

Dilansir dari Independent, wanita bernama Katy Collins ini pernah menjalin hubungan asmara selama sembilan tahun dengan seorang pria bernama Thomas Shoutter. Keduanya pertama kali bertemu saat mereka menjadi mahasiswa di Salford University.

Setelah beberapa tahun berpacaran, Katy dan Thomas bertunangan. Tapi, tiga bulan sebelum pesta pernikahan mereka dan telah menghabiskan biaya sekitar Rp 440 juta untuk mempersiapkan pesta pernikahan, Thomas mengaku telah bertemu wanita lain dan memutuskan hubungannya dengan Katy.

Wanita berusia 32 tahun ini merasa sangat sakit dan kecewa karena impian bahagia mengikat janji suci pada pujaan hatinya itu harus kandas. Katy pun memutuskan untuk berani menjalani kehidupan yang berbeda dari sebelumnya.

Ini Cerita Move On Wanita yang Diputusin Jelang Nikah Usai Pacaran 9 TahunFoto: Instagram


"Aku memutuskan untuk membatalkan pernikahan setelah dicampakkan. Merasa patah hati, bingung dan sedikit kecewa dengan tujuan hidup. Aku membuat keputusan berani untuk berhenti dari pekerjaanku di bidang hubungan masyarakat, menjual rumahku, mobilku dan apapun yang nggak bisa aku masukkan ke dalam ransel besar sebelum terbang," kata Katy.

Katy mulai melakukan perjalanan ke berbagai tempat dan hanya membawa sebuah ransel. Setelah mendaki Gunung Himalaya, mendaki gunung berapi di Cile dan tidur di hutan Thailand, cerita Katy mulai bermunculan. Banyak surat kabar di seluruh dunia yang membagikan kisahnya.

Wanita yang dijuluki "Backpacking Bridget Jones" ini kemudian memutuskan untuk menulis series novel dan membuat kisahnya menjadi bentuk komersial. Kini, Katy sukses menerbitkan novel bertajuk The Lonely Hearts Travel Club yang isinya terinspirasi oleh kisah perjalanannya. (agm/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177