Rabu, 11/10/2017 07:38 WIB

Fakta Mengejutkan: 27 Persen Pria Selingkuh dengan Teman Sendiri

Alissa Safiera - wolipop
Fakta Mengejutkan: 27 Persen Pria Selingkuh dengan Teman Sendiri Foto: Thinkstock
Jakarta - Ketika mengetahui pasangan berselingkuh, Anda mungkin membayangkan wanita itu memiliki wajah atau bentuk tubuh yang lebih baik dari Anda. Namun dibanding melihat fisik, nyatanya pria punya banyak alasan untuk berselingkuh.

Sebuah survei pun dibuat oleh situs kencan Ashley Madison dan Your Tango untuk mengetahui alasan orang berselingkuh, dan yang terpenting, bagaimana mereka memilih wanita untuk diselingkuhi. Untuk penelitian tersebut, peneliti pun mengambil 1.300 responden yang terdiri atas pria dan wanita berstatus telah menikah.

Hasil survei menunjukkan, ketika pria selingkuh, kebanyakan mereka memilih wanita yang juga Anda kenal. Dari 400 pria, 27 persennya mengatakan mereka selingkuh ketika pernikahan sedang tak bahagia. Mereka pun mencari seseorang yang dikenalnya untuk bercerita dan berakhir dengan perselingkuhan.

Selain itu, 23 persen responden lainnya menemukan wanita selingkuhannya dari orang-orang yang tidak mereka kenal sama sekali. Misalnya saja kenalan baru di perjalanan bisnis atau orang yang ditemui di bar.

Yang perlu Anda curigai bukan hanya teman wanitanya yang masih single. Survei juga menunjukkan 39 persen wanita berani berselingkuh walau sudah punya pasangan juga, dan 34 persen lainnya memikirkan hal tersebut.

Kepuasan dalam bercinta juga memengaruhi perselingkuhan. Orang-orang yang selingkuh mengaku lebih 'puas' dan selalu merasakan orgasme dengan selingkuhannya.

Di era media sosial seperti sekarang, nyatanya orang-orang tidak bergantung pada aplikasi cari jodoh untuk mencari teman kencan. Mereka merasa orang baru yang ditemui secara online rawan ketahuan oleh pasangan resminya. Oleh karenanya mereka lebih memilih selingkuh dengan ornag yang dikenal agar bisa sama-sama menjaga rahasia.

(asf/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com