Selasa, 10/10/2017 18:08 WIB

Pasangan Ini Cuek Dicibir Netizen karena Beda Warna Kulit

Anggi Mayasari - wolipop
Pasangan Ini Cuek Dicibir Netizen karena Beda Warna Kulit Foto: Facebook
Jakarta - Cinta memang sejatinya tak memandang fisik dan warna kulit. Seperti yang terjadi pada pasangan lintas negara ini. Foto-foto mesra pria asal Filipina dengan wanita Belanda yang tersebar di media sosial ini pun menjadi viral.

Adalah Roger Casugay dan Lisa Verweij, pasangan yang bikin iri netizen. Roger adalah seorang surfer pinoy yang tinggal di San Fernando, La Union. Sementara itu, Lisa adalah seorang pelajar yang tinggal di Belanda. Pasangan ini menjadi kontroversial karena mereka berasal dari berbagai ras. Perbedaan mereka yang paling mencolok adalah warna kulitnya.

Foto pasangan beda negara ini jadi viral karena diposting oleh pengguna Facebook Migs Cano. Pada postingannya itu, Migs mengungkapkan bahwa pasangan Roger dan Lisa merupakan pelanggan cafenya. Mereka pun terlihat sangat manis dan Migs benar-benar melihat ada cinta yang dalam di antara mereka.

Beberapa netizen berpendapat bahwa pasangan Roger dan Lisa ini terlihat terlalu berbeda. Tak sedikit dari mereka yang menganggap pasangan tersebut tak cocok karena prianya jelek dan memiliki kulit hitam.
Pasangan Ini Cuek Dicibir Netizen karena Beda Warna KulitFoto: Facebook

Meskipun orang lain banyak menganggap aneh dan melihat sebelah mata pasangan ini karena perbedaan warna kulit yang sangat kontras, Migs mendorong Roger dan Lisa untuk tak diambil pusing akan penilaian orang-orang di sekitarnya.

"Jangan pedulikan mereka, tidak peduli warna atau penampilan apa yang dimiliki seseorang, jika hipotalamus menyerang ego Anda, semuanya akan jatuh. Tetaplah bahagia dan saling cinta. Pokoknya kalian terlihat bagus bersama dan orang yang mengerti akan melihat bahwa itu cinta," tulis Migs

Setelah kisah cinta pasangan beda negara ini viral di media sosial, pasangan ini pun muncul di acara televisi Filipina Kapuso Mo Jessica Soho (KMJS). Baik Roger dan Lisa menceritakan kisah pertemuan mereka hingga bisa jatuh cinta satu sama lain.
Pasangan Ini Cuek Dicibir Netizen karena Beda Warna KulitFoto: Facebook

Keduanya bertemu ketika Lisa tengah liburan di daerah tempat Roger bekerja sebagai instruktur selancar. Lisa mengaku melihat Roger untuk pertama kali saat pria itu keluar dari air usai menyelam. Ia pun berhasil menarik perhatian Lisa dengan gaya rambutnya yang dianggap kebanyakan wanita aneh.

Selama liburan, Lisa meminta Roger untuk mengajarinya berselancar. Namun, Roger malah meminta temannya untuk mengajari Lisa. Keesokan harinya, Roger mulai terus memikirkan Lisa dan mencari tahu tentang wanita tersebut. Hingga akhirnya hubungan keduanya pun menjadi semakin dekat, dan mereka saling jatuh cinta.

"Dia manis dan baik. Dia selalu mencoba mengerti aku, meski tak selalu, tapi dia mencoba. Aku rasa hal yang paling baik adalah bahwa Roger punya cara pandang yang positif. Dia membuatku merasa lebih baik dan lebih kuat," ungkap Lisa. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com