Selasa, 10/10/2017 17:11 WIB

Putri Serbia Menikah Tak Pakai Gaun Princess, Ini Busana yang Dikenakannya

Kiki Oktaviani - wolipop
Putri Serbia Menikah Tak Pakai Gaun Princess, Ini Busana yang Dikenakannya Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Pangeran Philip dari Serbia menikah dengan wanita cantik bernama Danica Marinkovic pada akhir pekan lalu. Danica yang kini menjadi Putri Serbia itu tidak seperti putri-putri lainnya yang tampak mewah dalam balutan busana pengantin. Putri Danica memilih gaun seperti ini.

Putri Serbia memilih gaun putih polos untuk pernikahannya. Seperti dikutip dari Who What Wear, gaun tersebut memiliki potongan minimalis dan modern namun jauh dari kesan princess. Pada gaun tersebut terdapat belt yang dikreasikan sebagai pita besar. Sementara di bagian lengan berbahan organza transparan.

Tanpa detail berlebihan seperti sematan batu atau efek bling-bling, gaun tersebut terlihat sederhana untuk dipakai seorang princess. Gaun princess identik dengan ball-gown yang bervolume dengan detail-detail mewah

Riasannya pun tampak tidak berlebihan. Sang makeup artist memberikan sedikit pulasan wajah untuk memberikan kehalusan pada wajahnya.

Di balik kesan sederhana namun penampilan sang putri tetap memberikan aura elegan. Keleganannya pun semakin maksimal karena Putri Danica menggunakan hiasan kepala mahkota.

Putri Dania menggunakan gaun rancangan dari desainer asal London Roksanda Ilincic. Tampaknya gaun minimalis-modern tersebut dipilih karena sesuai dengan karakter Danica yang santai karena dia adalah seorang desainer grafis.

Pernikahan Pangeran dan Putri dari Serbia ini menjadi viral karena tamu-tamu yang hadir semua datang dari keluarga kerajaan dan bangsawan. Mulai dari Ratu Spanyol hingga keluarga kerajaan Inggris tampak hadir meski bukan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton yang datang.


(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com