Selasa, 10/10/2017 16:49 WIB

Begini Bapernya Kim Kardashian saat Foto Bikininya Diejek Netizen

Daniel Ngantung - wolipop
Begini Bapernya Kim Kardashian saat Foto Bikininya Diejek Netizen Foto: Ist.
Los Angeles - Liburan Kim Kardashian di Meksiko yang seharusnya penuh dengan kegembiraan malah diwarnai dengan kepahitan. Kim sakit hati setelah fotonya berbikini beredar dan mengundang komentar pedas netizen.

Kejadiannya bermula ketika Kim tengah menikmati liburan bersama para sahabatnya di Meksiko, April lalu, untuk merayakan ulang tahun sang kakak, Kourtney.

Bersantai di pantai, Kim hanya dibaluti bikini yang mengekspos tubuhnya. Rupanya momen tersebut sempat tertangkap kamera paparazzi. Foto tersebut lantas langsung tersebar dan nyinyiran para netizen pun berdatangan.

Kim KardashianKim Kardashian (Foto: Dok. Getty Images)


Episode terbaru 'Keeping Up with the Kardashian' yang tayang Minggu (8/10/2017) memperlihatkan betapa kecewanya Kim karena foto itu. Istri Kanye West itu sempat baper alias terbawa perasaan dan terlihat menangis karena tak kuat dengan cibiran dari para netizen.

"Ada orang yang memotretmu lalu mereka dengan seenaknya mengejek tubuhmu. Aku merasa seperti mengalami dysmorphia. Aku benar-benar tidak menyukainya," tegas Kim.

Begini Bapernya Kim Kardashian saat Foto Bikininya Diejek NetizenFoto: ist.


Dysmorphia merupakan gangguan mental di mana penderitanya merasa selalu tidak puas dengan diri sendiri, dan harus mengubahnya agar selalu terlihat sempurna. Dikutip dari NZ Herald, gangguan ini terjadi pada satu dari 100 wanita di Inggris.

Di episode tersebut, Kim tidak mengatakan secara spesifik bila dirinya didiagnosis secara medis mengalami Dysmorphia.


(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com