Selasa, 10/10/2017 16:21 WIB

Sahabat Selena Gomez yang Beri Ginjalnya Pamer Bekas Operasi di Red Carpet

Alissa Safiera - wolipop
Sahabat Selena Gomez yang Beri Ginjalnya Pamer Bekas Operasi di Red Carpet Foto: Getty Images
Los Angeles - Sekitar satu bulan lalu, Selena Gomez mengagetkan penggemarnya dengan sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, Selena mengungkapkan ia baru saja melalui transplantasi ginjal karena penyakit lupus yang ia derita, pada awal tahun ini.

Selena Gomez pun membuat foto tersebut lebih menyentuh dengan kisahnya. Sebab, orang yang mendonorkan ginjalnya, tak lain adalah sahabatnya sendiri, Francia Raisa.

Sebulan setelah postingan Selena Gomez, Francia Raisa yang kini menjadi bintang di serial Secret Life of the American Teenager itu pun kembali ke depan publik. Ia pun hadir di karpet merah dalam sebuah acara yang diadakan majalah People, 'One to Watch'.
Sahabat Selena Gomez yang Beri Ginjalnya Pamer Bekas Operasi di Red CarpetFoto: Getty Images

Dalam penampilannya di karpet merah, Francia Raisa memakai atasan menerawang dan juga setelan berwarna putih. Dalamannya dihiasi tatanan Swarovski, sementara blazernya tampil elegan dengan payet mutiara.

Selain penampilannya yang mencuri atensi, paparazzi juga menangkap bekas operasi wanita ini. Di balik busana menerawangnya, sekilas masih tampak luka di perutnya akibat transplantasi ginjal untuk sahabatnya, Selena Gomez. Terlepas dari bekas luka yang minor, ia tampil menakjubkan malam itu.
Sahabat Selena Gomez yang Beri Ginjalnya Pamer Bekas Operasi di Red CarpetFoto: Getty Images

Sebulan lalu Raisa ikut memposting foto yang sama dengan Selena, ketika keduanya melakukan transplantasi ginjal. Foto itu pun membuat namanya jadi viral dan kini telah mendapat likes lebih dari 1 juta user dan 18 ribu lebih komentar dari orang-orang yang mendukungnya. (als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177