Selasa, 10/10/2017 11:35 WIB

Balas Dendam, Suami Putar Video Perselingkuhan Istri di Resepsi Pernikahan

Rahmi Anjani - wolipop
Balas Dendam, Suami Putar Video Perselingkuhan Istri di Resepsi Pernikahan Foto: Thinkstock
Jakarta - Resepsi pernikahan seharusnya menjadi momen paling membahagiakan bagi pasangan yang baru saja mengikat janji sehidup mati. Sayangnya tidak begitu untuk pasangan ini. Momen sakral keduanya harus terganggu karena perselingkuhan. Parahnya lagi, perselingkuhan tersebut harus diumumkan kepada seluruh tamu undangannya yang menghadiri hari pernikahan mereka.

Hal tidak menyenangkan tersebut terjadi dalam sebuah resepsi pernikahan pasangan asal Singapura. Dalam jamuan makan yang diadakan pasangan itu, para tamu dibuat tercengang oleh pemutaran video mengejutkan. Video tersebut memperlihatkan perselingkuhan yang dilakukan mempelai wanita di sebuah hotel. Menurut media lokal, itu dilakukan mempelai pria sebagai bentuk balas dendam.

Awalnya para tamu undangan tidak melihat ada yang aneh dengan kedua mempelai. Namun semuanya berubah setelah mereka disuguhi video yang awalnya menceritakan perjalanan hubungan percintaan mereka.

Lalu tiba-tiba video berganti menjadi cuplikan gambar mempelai wanita yang tampak masuk ke dalam kamar hotel dengan pria lain. Wanita itu pun terlihat mesra dengan pria tersebut. Setelah video tersebut diputar, mempelai pria dikabarkan marah besar lalu meninggalkan acara.

Tidak diketahui apakah si pria sudah mengetahui perselingkuhan tersebut sebelum mempersiapkan pernikahan. Yang pasti, sebelumnya ia memang menyewa penyidik swasta untuk membuntuti calon istrinya. Hal tersebut dilakukan beberapa minggu sebelum pernikahan karena si pria curiga tunangannya berselingkuh.

Penyidik swasta yang diketahui bernama Zhou dari Ajax Investigation and Security Services pun buka suara mengenai kasus ini. Kepada media Singapura, ia mengaku sudah menyangka jika mempelai pria akan menggunakan informasi perselingkuhan itu untuk membatalkan pernikahan. Penyidik tersebut pun terkejut ketika menerima undangan perkawinan mereka.

Zhou mengungkap jika ia melakukan pengintaian selama enam minggu. Sebelumnya, Zhou tidak tahu apa tujuan si pria memintanya melakukan penyelidikan. Tapi setelah datang ke pernikahan, barulah ia mengerti motivasi si pria. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com