Senin, 09/10/2017 18:37 WIB

Desainer Korea Hingga Australia Ramaikan Indonesia Modest Fashion Week 2017

Anggi Mayasari - wolipop
Desainer Korea Hingga Australia Ramaikan Indonesia Modest Fashion Week 2017 Foto: Anggi Mayasari/Wolipop
Jakarta - Menyongsong Indonesia sebagai kiblat fashion muslim di 2020, Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) akan menyelenggarakan pameran dan fashion show dalam gelaran Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2017. Acara yang juga didukung bersama Kementerian Pariwisata ini akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-15 Oktober 2017.

Menurut Project Director Indonesia Modest Fashion Week 2017 Jeny Tjahyawati, diperlukan gaya yang khas dan bersifat universal agar modest fahion di Indonesia menjadi kiblat dunia.

"Indonesia Modest Fashion Week 2017 menjadi platform modest desain untuk membangkitkan adu kreasi diantara para pelaku desainer serta keragaman modest fashion lintas dunia," ungkap Jeny saat konferensi pers IMFW 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Pameran dan fashion show busana muslim yang pertama kali diselenggarakan oleh IMFW ini akan menghadirkan karya dari 60 desainer modest fashion dalam dan luar negeri.

"Ada dari Korea, empat desainer dari Malaysia, satu dari Australia dan dari Timur Tengah. Ada juga desainer yang kita undang dari London," tutur Jeny.

Tak hanya itu, sebanyak 150 booth dari berbagai wirausaha muda akan turut meramaikan IMFW 2017. Perhelatan IMFW 2017 ini sebagai perbaikan dan kelanjutan dari kegiatan dua tahun sebelumnya yang menggunakan nama Indonesia Islamic Fashion.

Dengan target pengunjung yang diharapkan bisa mencapai sekitar 80 ribu, Jeny juga mengungkapkan ke depannya Indonesia Modest Fashion Week 2017 bisa terus dilaksanakan dan memajukan busana modest di Indonesia.

"Tahun depan kita sudah plot lagi untuk setelah lebaran. Kita berharap semua desainer busana modest bisa sama-sama bergandengan untuk memajukan busana modest Indonesia," imbuhnya. (agm/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com