Senin, 09/10/2017 18:12 WIB

Alasan Laudya Cynthia Bella Pakai Jumpsuit Saat Gelar Resepsi di Bandung

Arina Yulistara - wolipop
Alasan Laudya Cynthia Bella Pakai Jumpsuit Saat Gelar Resepsi di Bandung Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Selebriti Laudya Cynthia Bella kini tengah berbahagia setelah menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran. Resepsi pernikahan tak hanya digelar di Malaysia tapi juga Indonesia. Pada Minggu (8/10/2017), Laudya Cynthia Bella baru saja menggelar resepsi pernikahan keduanya di Hotel Intercontinental, Bandung, Jawa Barat.

Jika biasanya wanita ingin tampil bak princess menggunakan ballgown di hari pernikahan mereka, Laudya Cynthia Bella tidak demikian. Ia justru ingin tampil beda mengenakan jumpsuit saat menggelar resepsi di Bandung. Meski potongan jumpsuit identik dengan tampilan yang kasual namun detail bordir serta taburan kristal Swarovski pada baju pengantin bintang film 'Virgin' itu membuat penampilannya tetap elegan.
 Laudya Cynthia Bella Foto: Laudya Cynthia Bella (Noel/detikHOT)

Apa yang membuat Laudya Cynthia Bella memilih baju pengantin berupa jumpsuit di pesta pernikahannya? Stylist Bella, Alva Susilo, bercerita kepada Wolipop mengenai proses pemilihan baju pengantin untuk pernikahan selebriti berusia 29 tahun itu.

Alva yang juga terlibat dalam pemilihan gaun pengantin ketika Laudya Cynthia Bella menikah di Malaysia itu menuturkan kalau Bella ingin suasana yang berbeda. Laudya Cynthia Bella ingin tampilan berbeda antara menikah di Malaysia dan Indonesia.

"Jadi ceritanya sewaktu kita lagi discuss baju untuk wedding pertama dan kedua kita pengen create feel yang beda. Acara yang pertama kita memutuskan untuk memilih gaun lebih classic dengan ekor dan veil yang adjustable. Kita berdua berpikir dan brainstorm bareng untuk acara kedua model apa yang keren dan cocok di Bella. Muncullah ide jumpsuit dengan cape yang langsung membuat kita yakin 100% modern, beda namun tetap Bella," cerita Alva saat dihubungi Wolipop lewat Whatsapp, Senin (9/10/2017).
Alasan Laudya Cynthia Bella Pakai Jumpsuit Saat Gelar Resepsi di BandungFoto: Dok. Instagram

Menurut penata gaya yang sudah eksis sejak 2016 itu, Laudya Cynthia Bella menyukai tampilan simpel dan out of the box. Selain itu, Alva menuturkan kalau Bella juga ingin menciptakan gaya baru saat menikah yang mungkin bisa menjadi inspirasi calon pengantin lainnya.

"Karena bagi aku, Bella tidak bisa disamakan dengan pengantin biasa. Kita sama-sama trend setter, kita mau ciptakan look baru, gaya baru yang bisa membuat orang lain terinspirasi. Wedding itu kan hal yang intim dan personal, jadi menurut aku itu tergantung dan balik lagi ke pengantin dan personality-nya. Kebetulan Bella termasuk orang yang sederhana namun berani tampil beda dalam arti yang positif," lanjut pria kelahiran Jayapura, 9 Juni 1996 itu.
Alasan Laudya Cynthia Bella Pakai Jumpsuit Saat Gelar Resepsi di BandungFoto: Laudya Cynthia Bella (Noel/detikHOT)

Menambahkan pernyataan Alva, desainer Ayu Dyah Andari, juga menuturkan kalau sejak awal Laudya Cynthia Bella memang menginginkan baju pengantin yang simpel untuk resepsi di Bandung. Hal itu dikarenakan Bella ingin suasana yang intim dan memudahkannya untuk menyapa keluarga serta kerabat dekat.

"Bella maunya simpel, kata dia 'Aku pengen nyapa sahabat yang datang, gampang buat mingle'. Dia pengen yang sederhana, nggak mau kelihatan ribet karena harus megangin gaun," ujar Ayu saat dihubungi Wolipop melalui telepon, Senin (9/10/2017).





(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com