Senin, 09/10/2017 14:35 WIB

Kacamata Bling-bling Rp 12 Juta yang Dipakai Syahrini Saat ke Bareskrim

Alissa Safiera - wolipop
Kacamata Bling-bling Rp 12 Juta yang Dipakai Syahrini Saat ke Bareskrim Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Syahrini kembali jadi pemberitaan hangat hari ini, Senin (9/10/2017) karena tengah menjalani pemeriksaan kedua di Bareskrim Mabes Polri terkait isu First Travel. Tiba bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Syahrini tetap tampil 'cetar' dengan pilihan busana bernuansa monokrom dan kacamata hitam besarnya.

Syahrini tampak mengenakan sweatshirt hitam dengan lengan aksen tulle dan lace, juga celana putih saat tiba di Bareskrim. Satu yang tak terlewatkan dari penampilan Syahrini kali ini adalah kacamata hitam berukuran oversized di wajahnya yang begitu mencuri atensi.

Setelah ditelusuri Wolipop, diketahui kacamata Syahrini kali ini datang dari label Dolce & Gabbana yang merupakan koleksi musim semi 2017. Kacamata dengan frame hitam pekat itu adalah bagian dari seri 'Tropico Italiano'.
Kacamata Bling-bling Rp 12 Juta yang Dipakai Syahrini Saat ke BareskrimFoto: Dok. Dolce & Gabbana

Selain hitam, kacamata yang dikenakan Syahrini satu ini ditawarkan pula dalam warna biru, nuansa pink, beige dan transparan. Selain bentuknya, tampilan kacamata semakin mencuri atensi dengan tatanan kristal berbentuk bunga di sekeliling frame. Kemudian bagian gagang kacamata juga diberi logo Dolce & Gabbana.
Kacamata Bling-bling Rp 12 Juta yang Dipakai Syahrini Saat ke BareskrimFoto: Ismail/detikHOT

Kacamata Syahrini satu ini dijual di beberapa gerai resmi Dolce & Gabbana dan juga di situs belanja barang branded Net-A-Porter. Untuk harga, kacamata koleksi baru dari Dolce & Gabbana berikut dibanderol 685 poundsterling atau setara dengan Rp 12 jutaan.

Bukan kali ini saja Syahrini mencuri perhatian atas gaya busananya. Ketika diperiksa Bareskrim pertamakalinya, Syahrini tampil memakai kaus dari Chanel yang harganya mencapai US$ 750 atau Rp 10,1 jutaan.
Kacamata Bling-bling Rp 12 Juta yang Dipakai Syahrini Saat ke BareskrimFoto: Ismail/detikHOT

Saksikan video 20detik tentang harga kacamata Syahrini di sini:

(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com