Senin, 09/10/2017 08:43 WIB

Momen Haru Saat Cucu Pakai Gaun Pengantin Neneknya di Hari Pernikahan

Alissa Safiera - wolipop
Momen Haru Saat Cucu Pakai Gaun Pengantin Neneknya di Hari Pernikahan Foto: Dok. Instagram/Kortney Peterson
Jakarta - Pernikahan selalu jadi momen mengharukan, namun kali bukan untuk pengantin melainkan sang nenek. Adalah seorang pengantin bernama Jordyn Cleverly yang mengejutkan neneknya, Penny Jensen dengan memakai gaun pengantin sang nenek di hari pernikahannya.

Penny tak pernah tahu bila Jordyn akan mengenakan salah satu gaun paling berharga miliknya. Sebab, seluruh keluarga memang merahasiakan hal tersebut hingga malam pernikahan.

"Aku tidak mau dia melihatnya sebelum aku berjalan di altar, lalu nenek mulai menangis seolah semua memori itu kembali padanya," kata Jordyn kepada Inside Edition.
Momen Haru Saat Cucu Pakai Gaun Pengantin Neneknya di Hari PernikahanFoto: Dok. Instagram/Kortney Peterson

Gaun ivory cantik yang dipakai Jordyn, dipakai pula oleh sang nenek di hari pernikahannya pada tahun 1962. Lalu, bagaimana reaksi nenek?

"Aku agak black out dalam beberapa detik karena momen ini begitu emosional. Yang aku dengar, di belakang dia (nenek) hanya mengatakan, 'Wow, wow, wow.' Aku pun memeluknya dan ia berbisik padaku, 'aku menikahi kekasihku saat SMA dengan gaun ini, dan kamu pun akan begitu," kenang Jordyn yang dikutip dari Cosmopolitan.

Fotografer Kortney Peterson menangkap momen indah tersebut dan kini kisah Jordyn dan Penny menjadi viral. Rangkaian foto itu pun dibanjiri pujian dari netizen.
Momen Haru Saat Cucu Pakai Gaun Pengantin Neneknya di Hari PernikahanFoto: Dok. Instagram/Kortney Peterson

"A first look unlike any other I've done before....Between this sweet bride and her grandma. The bride secretly got her widowed grandma's dress from 1962, and wore it for her big day yesterday. Grandma had zero idea! Yes. You guessed it. I bawled," tulis sang fotografer. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com