Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo

Konsultan Zodiak
Sabtu, 07/10/2017 08:29 WIB

Konsultasi Zodiak

Kegalauan Mencari Apa Sebenarnya Tujuan dalam Hidup

Astrologer Kis Wongso Wijoyo - wolipop
Kegalauan Mencari Apa Sebenarnya Tujuan dalam Hidup Foto: Thinkstock
Jakarta - Dear Ki Wongso,

- Saya sering merasa tidak yakin dengan keputusan saya. Termasuk soal apa yang sedang saya lakukan di sini. Haruskah saya tetap stay atau mencari apa yang harus saya kejar? Anyway saya masih belum paham makna dari "keluar dari zona nyaman".

- Saya sering bertemu peramal. Saya kadang menerima saran mereka, sometimes, kadang jawabannya membuat saya bingung. Saya tahu Tuhan punya cara untuk menyampaikan pesannya kepada manusia, termasuk dari Ki Wongso. Apa makna dari kata "bersambung" dan apakah seseorang itu ada di Jakarta? Haruskah saya menanti atau mencari?

- Banyak sekali kejadian yang terjadi di sekitar saya. Termasuk dari hal yang tak terlihat. Boleh tolong disebutkan, siapa yang ada di sekeliling saya?

Itu saja. Terimakasih sebelumnya sudah menjawab pertanyaan saya.

(Yola, 25 Tahun, Capricorn)

Jawaban:

Jika Anda bilang sering tidak merasa yakin dengan keputusan sendiri, sebenarnya itu bukanlah tipikal Anda, Anda adalah sosok yang tegas, kuat dalam prinsip dan berani menentang resiko serta pertimbangannya jauh kedepan yang terkadang sampai tak terpikir oleh orang terdekat anda. Itulah kelebihan diri Anda, sehingga tak heran di manapun berada selalu mendapatkan posisi di mata atasan anda. Jika Anda merasa kurang yakin akhir-akhir ini dengan keputusan sendiri itu adalah hal yang wajar karena situasi di tahun ini memang bikin galau, banyak prediksi yang meleset dan tidak seperti yang diharapkan, belum lagi di tahun 2016 kemarin banyak masalah besar timbul karena Anda yang menyepelekan permasalahan kecil dan akhirnya membesar dan dampaknya masih terasa di tahun ini.

Tahun depan, barulah Anda bisa menemukan ketenangan dan kemujuran, segala persoalan berat akan ditemukan solusinya di tahun depan tersebut. Anda diberi kelebihan dengan mempunyai feeling yang tajam, maka tak heran jika suara hati terkadang membisiki diri Anda dan terbukti pada akhirnya. Asahlah feeling Anda dengan selalu mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hanya dengan ijin-Nya lah semua itu akan bisa terjadi. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177