Jumat, 06/10/2017 18:49 WIB

Romantis dan Unik, Pria Ini Belikan Istrinya Mobil Pakai Uang Berbentuk Hati

Anggi Mayasari - wolipop
Romantis dan Unik, Pria Ini Belikan Istrinya Mobil Pakai Uang Berbentuk Hati Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak pria memilih untuk menunjukkan cinta pada pasangannya dengan caranya masing-masing. Tapi, seorang pria dari Sichuan, China ini punya cara yang unik dan istimewa untuk menunjukkan betapa cintanya ia pada sang istri.

Dilansir Asiaone, pria yang tak diketahui namanya ini membuat dua origami bentuk hati untuk istrinya setiap hari. Yang istimewa adalah origami bentuk hati yang dibuat oleh pria tersebut adalah uang satu hingga sepuluh yuan atau setara dengan Rp 2 ribu sampai Rp 20 ribu.
Romantis dan Unik, Pria Ini Belikan Istrinya Mobil Pakai Uang Berbentuk HatiFoto: Istimewa

Pria ini pun terus melanjutkan gerakan romantis ini setiap hari selama beberapa tahun untuk membuktikan kesetiannya pada istrinya. Setelah enam tahun, ia memutuskan untuk menggunakan uang kertas bentuk hati itu untuk membeli sebuah mobil.

Awalnya, pria tersebut ingin terus melipat uangnya selama 20 tahun, namun uang kertas yang dilipat dalam bentuk hati ini mului ditumbuhi jamur. Sehingga, ia memutuskan untuk menggunakan uang tersebut menjadi lebih bermanfaat dan membelikan istri yang dicintainya sebuah mobil baru.
Romantis dan Unik, Pria Ini Belikan Istrinya Mobil Pakai Uang Berbentuk HatiFoto: Istimewa

Bersama dengan sang istri dan tas koper yang penuh dengan uang kertas, pria itu pergi ke showroom mobil terdekat.

"Aku terkejut dengan jumlah uang kertas yang dilipat ke dalam bentuk hati, dan mengharuskan beberapa staf untuk menghitungnya," ujur seorang pegawai showroom mobil.

Pasangan ini pun berhasil mengumpulkan lebih dari 20 ribu yuan atau sekitar Rp 40 juta. Ia membayar sisa uangnya dengan kartu kredit dan membeli mobil berwarna merah untuk belahan jiwanya itu. Cara unik dan romantis pasangan ini menjadi viral. Banyak netizen China merasa tersentuh dengan kisah pria itu. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com