Jumat, 06/10/2017 16:52 WIB

Puspa Dewi Ungkap Rahasia Kecantikannya di Usia 50 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop
Puspa Dewi Ungkap Rahasia Kecantikannya di Usia 50 Tahun Foto: Puspa Dewi (Vey/detikHOT)
Jakarta - Nama Puspa Dewi jadi perbincangan hangat di kalangan netizen karena sosoknya yang tetap terlihat cantik dan mulus di usia yang sudah tak muda lagi. Banyak netizen merasa kagum atas kecantikan yang dimiliki oleh wanita berusia 50 tahun itu. Kepada Wolipop, Puspa Dewi mengungkap rahasia kulit wajahnya yang tampak cantik dan segar.

Layaknya wanita pada umumnya, Tante Puspa Dewi juga suka menggunakan makeup. Hanya saja meski sehari-hari ia memoles wajahnya dengan riasan, Puspa Dewi tak pernah lupa untuk membersihkan makeupnya setiap malam dan sebelum tidur.

"Kalau mau tidur itu cuci muka, harus bersih dari makeup ya wajahnya. Cuci muka pakai sabun cuci muka, jadi bukan sabun badan dipakai untuk cuci muka, tapi sabunnya khusus untuk muka gitu, mesti harus rajin cuci muka," ungkap Puspa Dewi saat ditemui Wolipop di markas Detikcom, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017)
Puspa Dewi Ungkap Rahasia Kecantikannya di Usia 50 TahunFoto: Instagram

Tak hanya itu, kulit wajah Puspa Dewi tetap sehat di usia 50 tahun ini juga ditunjang dengan mengonsumsi makanan sehat dan olahraga yang teratur.

"Banyak makan buah, makan sayur, olahraga, membuat efek ke kulit wajah termasuk makannannya yang benar dan makanan sehat. Olahraga juga jangan dilakukan sesekali saja tetapi harus rutin dan teratur," jelas Puspa Dewi.
Puspa Dewi Ungkap Rahasia Kecantikannya di Usia 50 TahunFoto: Instagram

Bagi wanita yang memiliki jumlah pengikut di Instagram 195 ribu ini, untuk menjaga kulit wajahnya tetap segar dan cantik, salah satu faktor terpenting adalah pandai mengatur emosi. Menurut Puspa Dewi, perasaan untuk bahagia juga memengaruhi aura kecantikan wajahnya.

"Happy itu terpancar dari segala macam, bawaan pikiran sih. Kebanyakan orang ada masalah sedikit dipikirin dan stress. Biasanya orang yang stress itu gemuk karena bawaannya ingin makan. Tapi, kalau saya stress, saya bawa ke olahraga. Jadi kita bawa semua hal-hal yang terjadi nggak menyenangkan ke positif," tuturnya. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com