Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Selasa, 03/10/2017 11:33 WIB

Cara Bangkit dari Keterpurukan Setelah 10 Tahun Lebih Ditipu Kekasih

Rani Dharma - Wolipop
Cara Bangkit dari Keterpurukan Setelah 10 Tahun Lebih Ditipu Kekasih Foto: Thinkstock
Jakarta - Sebelumnya saya pernah menjalin hubungan yang sangat lama (lebih dari 10 tahun) dengan seseorang yang sangat saya cintai dan saya sangat berharap bahwa saya akan menghabiskan sisa umur saya bersamanya sebelum akhirnya saya tahu bahwa dia tak lebih dari seorang penipu dan telah membohongi dan memanfaatkan saya selama hampir belasan tahun. Akibatnya saya terluka yang teramat sangat dalam dan hampir tidak kuat menerima kenyataan itu. Setahun sudah saya meninggalkan dia dan mencoba bangkit dari keterpurukan dan mencoba untuk move on walaupun semua itu sangat sulit.

Rasa marah, sedih, sakit hati, tidak terima, bahkan ada rasa dendam campur aduk di hati saya dan selalu menemani hari-hari saya. Ibu, kira-kira apa yang akan terjadi dalam kehidupan saya selanjutnya? Apakah saya bisa move on dari semua rasa itu secepatnya? Apakah saya akan segera menemukan seseorang yang akan menjadi the real jodoh saya? Dan apa yang harus saya lakukan?

(Ria, 43 Tahun)

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Queen Swords terbalik, Three Coins terbalik dan Nine Wands terbalik. Jadi disini pe er nya adalah menghilangkan kesedihan dari diri sendiri dan dari obrolan sehari-hari. Karena kartu pertama mengindikasikan bahwa sebenarnya kesedihan dan rasa marah itu sudah waktunya pergi, namun karena tetap dirasa-rasakan, tetap dibicarakan, akhirnya emosi negatif itu tetap hidup. Hal ini jelas berpengaruh kepada semua aspek kehidupan, kartu kedua mengindikasikan Anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan kegiatan menyenangkan.

Kartu ketiga pun memperlihatkan bahwa pertolongan orang lain banyak yang Anda sia-siakan. Hal ini harus Anda ubah dan harus diusahakan sendiri pada awalnya. Karena bantuan berbagai pihak tidak akan sampai pada diri Anda jika pintunya tidak Anda buka sendiri. Coba maafkan diri dan bangkitlah. Anggap saja Anda baru dilahirkan lagi dengan segudang pengalaman, set semua aspek kehidupan dari nol dan lakukan semua kegiatan berdasarkan cinta. Maka Anda akan mendapat cinta yang Anda idam-idamkan ☺. Ibaratkan diri Anda sebuah rumah/tempat yang volume isinya sekian, kalau mau ada pengalaman baik yang baru maka Anda harus membuang sampah yang memenuhi rumah tersebut, sebelum bisa memasukkan barang baru yang baik dan bagus. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com