Jumat, 06/10/2017 09:12 WIB

Kewl, Bella Hadid Punya 200 Pasang Sneakers di Lemarinya

Arina Yulistara - wolipop
Kewl, Bella Hadid Punya 200 Pasang Sneakers di Lemarinya Foto: Bella Hadid Pakai Sneakers Nike Cortez. Dok: Instagram/Bella Hadid
Jakarta - Bella Hadid termasuk salah satu selebriti yang sering menggunakan sneakers. Tak heran bila melihatnya menggunakan sneakers karena ternyata Bella Hadid punya 200 pasang sepatu olahraga di lemarinya.

Supermodel 20 tahun ini mengaku selalu terobesi dengan sepatu dan telah mengoleksi sepatu olahraga selama bertahun-tahun. Namun kini ia terpaksa memberikan beberapa koleksi sepatu olahraga, termasuk sneakers Yeezys, ke ibunya setelah menandatangi kontrak dengan Nike.
Kewl, Bella Hadid Punya 200 Pasang Sneakers di LemarinyaFoto: Bella Hadid Pakai Sneakers Nike Cortez. Dok: Instagram/Bella Hadid

Meski demikian, Bella Hadid merasa senang karena bisa bekerjasama dengan Nike. Sejak kecil, ia selalu terobsesi dengan model-model sneakers dari Nike.

"Aku suka sekali Nike. Aku tidak pernah mengira akan bekerja dengan Nike. Aku punya koleksi Nike di lemariku, ada sekitar 200 pasang. Ibuku mengambil beberapa dan aku marah. Aku seperti seorang kolektor," ujar Bella Hadid saat diwawancara oleh Complex.
Kewl, Bella Hadid Punya 200 Pasang Sneakers di LemarinyaFoto: Bella Hadid Pakai Sneakers Nike Cortez. Dok: Instagram/Bella Hadid

Bella Hadid suka memakai sepatu olahraga karena itu mengekspresikan dirinya. Ketika pergi ke sekolah, Bella Hadid mengaku selalu memakai sneakers bukan pantofel. Bahkan saat tumbuh dewasa, ia punya beberapa pasang sepatu olahraga dengan jenis yang sama tapi warnanya beda.

"Sneakers itu caraku mengekspresikan diri. Aku suka pakai Vans, Doc Martens, Air force Ones dari Nike, dan Converse. Menurutku sneakers adalah sepatu terbaik dalam dunia mode. Sneakers tidak akan membuat kakimu sakit dan sangat keren untuk fashion. Semua orang cocok saja memakai sneakers," ucapnya lagi.

Menurut model yang pernah berkencan dengan The Weekend itu, sneakers bisa dipadankan dengan berbagai jenis busana termasuk gaun. Ia pun sering menerapkannya ketika menghadiri acara pesta. Ia tak merasa aneh dengan hal itu,


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com