Kamis, 05/10/2017 16:07 WIB

Foto: Gaya Melania Trump Pakai Boots yang Jadi Cibiran Netizen

Daniel Ngantung - wolipop
Foto: Gaya Melania Trump Pakai Boots yang Jadi Cibiran Netizen Foto: Getty Images
Puerto Rico - Gaya busana Melania Trump lagi-lagi jadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Kali ini karena memakai boots saat mengunjungi korban Topan Maria di Puerto Rico.

Sang Ibu Negara AS tiba di lokasi bersama suaminya, Presiden Donald Trump pada Selasa (3/5/2017). Keluar dari Air Force One,

Melania tampak mengenakan kaus putih dan celana berwarna senada dengan jaket parka hijau sebagai luaran. Melengkapi gayanya, topi baseball dan mirror sunglasses yang mengeluarkan aura divanya. Menariknya, mantan model itu mengandalkan boots Timberland sebagai untuk menopang kaki jenjangnya.
Foto: Getty Images

Namun, netizen tampaknya kurang menyukai pilihan sepatu itu karena tidak sesuai dengan situasi di sana. Seorang pengguna Twitter menyebut Melania seperti sedang mau pergi kerja ke Puerto Rico.

"Melania Trump wearing Timberland boots as if she's going to go work in Puerto Rico," kicau sang pengguna Twitter.
Foto: Getty Images

Ada pula yang mengkritik Melania karena suka berganti-ganti busana. Saat bertolak dari Gedung Putih, ibu satu anak itu mengenakan turtle neck sweater biru Victoria Beckham seharga Rp 13 jutaan, celana panjang hitam dan pointed heels.

"Melania & Trump arrived in Puerto Rico... WHY Did Melania need to change outfits, ? This is not a modeling show," kata pengguna Twitter lainnya.
Foto: Getty Images

Sebelumnya, Melania menyita perhatian saat memakai sneakers ketika mendampingi Trump ke Texas dan Florida, daerah yang terkena dampak badai Harvey dan Irma. Bukan pilihan yang biasa, mengingat Melania lebih dikenal dengan deretan heels-nya. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com