Kamis, 05/10/2017 13:31 WIB

Bella Hadid Ungkap Rasanya Bersaing dengan Gigi Hadid Sebagai Model

Rahmi Anjani - wolipop
Bella Hadid Ungkap Rasanya Bersaing dengan Gigi Hadid Sebagai Model Foto: Ist.
Jakarta - Bella dan Gigi Hadid adalah dua model bersaudari yang diperhitungkan di industri fashion. Keduanya sering menghiasi sampul majalah dan iklan sejumlah brand ternama. Sebagai dua peragawati yang sedang berada di puncak karier, Anda mungkin berpikir jika mereka pasti pernah bersaing atau merasa tersaingi satu sama lain. Apalagi biasanya dua bersaudari sering bertengkar karena masalah-masalah kecil.

Bella pun buka-bukaan mengenai persaingannya dengan sang kakak. Bella mengaku jika keduanya tak pernah bertengkar atau berebut pekerjaan karena punya pasar berbeda.

"Biasanya pasar kami benar-benar berbeda. Dan jika kami di-booked untuk sebuah pekerjaan dan dia yang dapat atau aku yang dapat, kami berdua senang untuk satu sama lain," ungkap Bella kepada Harper's Bazaar Arabia.

"Ada cukup banyak pekerjaan di dunia untuk kami berdua. Tidak ada alasan untuk kami marah ke satu sama lain atau bersikap kompetitif. Jadi jika dia yang mendapatkan (pekerjaan), itu bagus," tambah wanita 20 tahun tersebut.

Lalu bagaimana perasaan Bella jika Gigi mendapatkan pekerjaan yang sangat diinginkannya? Bella ternyata berusaha untuk tidak iri meski ingin ikut 'mencicipi' kesuksesan sang kakak. "Kami satu keluarga jadi dia bisa membelikanku sepasang sepatu," tutur Bella.

Bekerja dalam industri yang sama dengan saudara memang menyenangkan. Musim ini, Gigi dan Bella pun banyak bekerja di satu peragaan busana, seperti Bottega Veneta, Tommy Hilfiger, dan Anna Sui. Meski punya kakak, ibu, dan adik yang punya profesi sama, menjadi model bukan hal mudah bagi mantan kekasih The Weeknd ini.

"Semua orang punya opini berbeda mengenai seperti apa bekerja keras. Tapi akhirnya, jika kamu kelelahan, (artinya) kamu sudah bekerja keras. Dan aku benar-benar selalu lelah," jelasnya. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177