Rabu, 04/10/2017 17:06 WIB

Bikin Iri, Bos Tampan Baik Hati Ini Bagi-bagi iPhone 8 untuk Para Pegawai

Rahmi Anjani - wolipop
Bikin Iri, Bos Tampan Baik Hati Ini Bagi-bagi iPhone 8 untuk Para Pegawai Foto: Getty Images
Jakarta - Huang Xiaoming dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi ternama asal China. Tak hanya sukses dan populer, ternyata Huang juga adalah pria yang baik hati. Pria 39 tahun tersebut pun baru-baru ini menjadi kembali jadi topik perbincangan netizen karena sifatnya yang dermawan. Huang dikabarkan membagikan iPhone 8 kepada para pegawai sebagai bonus.

Hal tersebut diungkapkan seorang pegawai rumah produksi milik Huang Xioming melalui media sosial Weibo. Staff tersebut mengunggah percakapan grup kantornya yang berisi pengumuman bahwa Huang membelikan mereka beberapa iPhone 8. Pria yang menikah dengan aktris China Angelababy itu pun memberikannya sebagai bonus karena pegawai telah bekerja keras.

Bikin Iri, Bos Tampan Baik Hati Ini Bagi-bagi iPhone 8 untuk Para PegawaiFoto: Weibo
"Kalian semua sudah bekerja keras selama ini, iPhone 8 ini anggaplah sebagai bonus kecil, teruslah bekerja keras!," tulis pemain serial The Return of the Condor Heroes tersebut kepada para karyawannya.

Dari screenshot pesan yang diunggah, Huang juga tampak mengunggah foto beberapa iPhone 8 sebagai buktinya. Tentu saja, kabar bahagia tersebut disambut suka cita oleh para pegawai. Mereka pun membalas pesan ini dengan bahagia. "Wow, sangat mengejutkan!" "Bos kita selalu baik, aku terharu!" "Bosku! Sangat baik".

Bikin Iri, Bos Tampan Baik Hati Ini Bagi-bagi iPhone 8 untuk Para PegawaiFoto: Weibo
Huang pun membalas pesan para staff dengan kalimat yang tak kalah manis. "Kalian baik padaku, tentu aku juga harus baik kepada kalian," kata Huang.

Sejak percakapan pesan tersebut tersebar, Huang dijuluki 'bos terbaik China' oleh para netizen Tiongkok. Banyak pula netizen yang langsung menanyakan lowongan pekerjaan di perusahaan Huang karena ingin menjadi salah satu pegawainya.

Huang sendiri sudah dikenal akan kebaikan hatinya oleh publik China. Sebelumnya, ia diketahui membelikan mobil seharga 400 ribu yuan (Rp 811 jutaan) kepada manajernya. Dan untuk berterimakasih kepada supir yang telah bekerja dengannya selama 10 tahun, Huang memberinya uang 100 yuan (Rp 202 jutaan).

Bikin Iri, Bos Tampan Baik Hati Ini Bagi-bagi iPhone 8 untuk Para PegawaiFoto: Weibo
Tak hanya sampai di situ. Huang pun memperlakukan pegawai lainnya dengan spesial. Setiap ada pegawai yang berulang tahun, Huang akan datang dan memberi selamat dengan membawa kue dan bunga. Ia juga akan memberi mereka hari libur ketika cuaca sedang buruk. Suatu hari, pemain film The Crossing tersebut juga bahkan pernah memintakan tanda tangan kepada aktor Louis Koo untuk pegawainya yang malu.

Bikin Iri, Bos Tampan Baik Hati Ini Bagi-bagi iPhone 8 untuk Para PegawaiFoto: Getty Images
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com