Rabu, 04/10/2017 13:50 WIB

Hanya Pakai Madu, Wajah Wanita Berjerawat Parah Jadi Mulus dalam Sebulan

Rahmi Anjani - wolipop
Hanya Pakai Madu, Wajah Wanita Berjerawat Parah Jadi Mulus dalam Sebulan Foto: Thinkstock
Jakarta - Anda yang rentan berjerawat mungkin pernah frustasi dengan kondisi wajah. Meski sudah mencoba berbagai cara dan produk, kadang jerawat membandel memang sulit untuk disembuhkan. Jika begitu, Anda bisa mencoba mengandalkan madu untuk mencegah jerawat datang lagi dan memperbaiki tekstur kulit. Wanita ini pun sudah membuktikan khasiatnya yang bisa mentransformasi kulit wajahnya menjadi lebih mulus dalam sebulan.

Wanita tersebut membagikan kisah transformasi kulitnya di situs Reddit. Ia memang memiliki masalah kulit karena penyakit seborrheic dermatitis yang merupakan salah satu bentuk jerawat. Dalam foto yang disertakannya, wanita 32 tahun itu menampakkan penampilan kulit yang semakin membaik dalam satu bulan terakhir.

Hanya Pakai Madu, Wajah Wanita Berjerawat Parah Jadi Mulus dalam SebulanFoto: ist
Ia pun membagi kisah sukses penyembuhan jerawat tersebut yang dikatakan hanya mengandalkan madu. "Setelah mencuci wajah dengan pembersih (berformula) ringan, aku memijatkan lapisan tipis madu alami pada area yang terinfeksi dan membiarkannya selama tiga jam, semudah itu," ungkap wanita tersebut.

Tak disangka jika perawatan simpel tersebut berhasil membuat kondisi wajahnya jadi lebih baik. Ia sendiri mengaku terkejut dengan penampilan wajahnya setelah sebulan mengaplikasikan madu.

Hanya Pakai Madu, Wajah Wanita Berjerawat Parah Jadi Mulus dalam SebulanFoto: ist
"Aku tidak percaya betapa cepat dan tidak sakitnya ini bekerja. Aku berencana melanjutkan perawatan setiap tiga hari sekali sampai semua jejak seb derm hilang kemudian melanjutkannya selama enam bulan, karena menurut studi, itu bisa mencegah jerawat kembali," tambahnya.

Madu memang sudah dikenal baik untuk kesehatan kulit dari sejumlah penelitian. Madu yang berfungsi melembapkan dan antiseptik tersebut terbukti bisa menyembuhkan jerawat, eksim dan psoriasis, dan luka dalam. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com