Rabu, 04/10/2017 12:47 WIB

Jodoh Tak Kemana, Pengantin Ini Lahir di Hari dan Rumah Sakit yang Sama

Anggi Mayasari - wolipop
Jodoh Tak Kemana, Pengantin Ini Lahir di Hari dan Rumah Sakit yang Sama Foto: Istimewa
Jakarta - Urusan jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tak ada yang menyangka jika belahan jiwamu ini adalah seseorang yang lahir di hari dan tempat yang sama denganmu. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Inggris ini.

Pasangan yang lahir pada hari yang sama dan di rumah sakit yang sama ini mengikrarkan janji suci mereka. Adalah Jessica Gomes dan Aaron Bairos yang menikah pada 9 September kemarin. Keduanya lahir pada 28 April 1990 di rumah sakit Morton, Taunton, Inggris.

Meski terlahir di tempat yang sama, Jessica dan Aaron tidak tumbuh bersama. Mereka dibesarkan terpisah di lingkungan berbeda, sebelum akhirnya mereka bertemu dan menjalin hubungan pertemanan saat SMA, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.
Jodoh Tak Kemana, Pengantin Ini Lahir di Hari dan Rumah Sakit yang SamaFoto: Istimewa

"Saya rasa ini adalah hal luar biasa, ini adalah hal manis yang sangat langka. Saya percaya pada takdir dan ini adalah bagian dari itu," ujar Jessica dilansir Daily Mail.

Jessica juga menambahkan saat ia dan Aaron pertama kali bertemu, ia sudah merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat mereka remaja, Aaron akan menelpon Jessica hampir setiap malam sepulang sekolah.

"Saya tahu cukup awal bahwa dia berbeda," cerita Jessica. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com