Rabu, 04/10/2017 09:48 WIB

Mencoba Perawatan Tanning Tapi Untuk Mencerahkan, Bagaimana Bisa?

Kiki Oktaviani - wolipop
Mencoba Perawatan Tanning Tapi Untuk Mencerahkan, Bagaimana Bisa? Foto: dok. Muhammad Zaky/Wolipop
Jakarta - Perawatan tanning umumnya dikenal untuk menggelapkan kulit. Tapi ada perawatan tanning terbaru yang fungsinya untuk mencerahkan kulit. Bagaimana Bisa?

Perawatan bernama White Tanning ini pertama kali populer di Korea Selatan, di mana wanita Korea menginginkan kulit putih mereka terjaga dan menyeluruh. Jika perawatan tanning pada umumnya menggunakan sinar UV buatan, tentu berbeda dengan White Tanning.

Mencoba Perawatan Tanning Tapi Untuk Mencerahkan, Bagaimana Bisa?Foto: dok. Muhammad Zaky/Wolipop


White Tanning mengandalkan sinar infrared. Panjang gelomban sinar infrared dapat menembus kulit dan mempenetrasi dermis dan sel-sel di dalamnya. Hasilnya, kulit bisa lebih cerah, menyamakan warna kulit, menstimulasi kolagen dan membuat kulit jadi lebih halus.

Perawatan unik tersebut kini sudah bisa dicoba di salah satu klinik kecantikan di Jakarta yaitu di Clinique Suisse. Klinik kecantikan dan kesehatan ini berasal dari Swiss yang menyajikan beragam perawatan berbau kecantikan maupun holistik.

Mencoba Perawatan Tanning Tapi Untuk Mencerahkan, Bagaimana Bisa?Foto: dok. Muhammad Zaky/Wolipop


Untuk melakukan perawatan ini prosesnya cukup unik. Kita masuk ke dalam sebuah ruangan berbentuk tabung. Tabung tersebut kemudian mengeluarkan cahaya pink yang sangat terang sehingga butuh pakai kacamata khusus agar mata kita terlindungi.

Sebelum proses perawatan, klien diminta untuk menggunakan lotion khusus terlebih dahulu. Krim tersebut berfungsi sebagai 'booster' yang semakin memaksimalkan kinerja cahaya infrared di dalam kulit.

Di dalam tabung tersebut, cahaya pink akan menyorot dengan kencangnya dari seluruh bagian bahkan hingga bawah. Sehingga seluruh kulit bisa menerima cahaya infrared dengan baik. Di dalam situ yang dirasakan hanyalah hangat.

Mencoba Perawatan Tanning Tapi Untuk Mencerahkan, Bagaimana Bisa?Foto: dok. Muhammad Zaky/Wolipop


Perawatan ini berlangsung selama 15 menit namun jangan khawatir kamu akan merasa bosan di dalam tabun tersebut. Hal itu karena kamu bisa mendengarkan musik di dalam sana yang bisa tersambung dari ponselmu. Mendengarkan empat sampai lima lagu, perawatan tersebut pun selesai dan terasa begitu singkat.

Dalam sekali perawatan tidak terlalu terlihat perbedaannya. Meski tak langsung jadi cerah, namun kulit terasa lebih halus dan lembab. Untuk hasil yang signifikan, maka dibutuhkan empat hingga 10 kali perawatan.

Perawatan White Tanning tersebut seharga Rp 400 ribu. Jika tertarik bisa langsung mengunjungi Clinique Suisse di Wisma Keiai, Sudirman, Jakarta Pusat. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com