Selasa, 03/10/2017 12:48 WIB

Viral, Muslimah Kanada Dihadiahi 25 Boneka Berhijab oleh Orang Misterius

Arina Yulistara - wolipop
Viral, Muslimah Kanada Dihadiahi 25 Boneka Berhijab oleh Orang Misterius Boneka yang dikirim untuk Sheza Hasan. Foto: Dok. Facebook
Kanada - Pernah Anda mendapatkan hadiah istimewa dari orang yang tak dikenal? Sheza Hasan baru saja mengalaminya. Wanita asal Kanada itu mengaku mendapatkan hadiah tak terduga yang membuatnya terharu.

Sheza Hasan mengaku berterima kasih kepada orang misterus yang telah mengirimkannya sekotak boneka berhijab. Terdapat 25 boneka berhijab lengkap dengan pakaiannya yang serba panjang. Wanita yang berdomisili di Ontario itu mengatakan ia menemukan hadiah tersebut di depan pintu rumahnya.

Tak hanya itu, orang misterius yang mengirimkannya hadiah tersebut juga meninggalkan surat. Meski tak menuliskan namanya, isi surat membuat Sheza Hasan merasa terharu. Ia kemudian mengunggah foto boneka dan surat di Facebook pribadinya.
Viral, Muslimah Kanada Dihadiahi 25 Boneka Berhijab oleh Orang MisteriusSurat kecil untuk Sheza Hasan. Foto: Dok. Facebook

Tertulis di suratnya kalau 25 boneka berhijab yang dikirimkan hasil buatan tangan sendiri. Orang misterius itu juga berterima kasih kepada Sheza Hasan. Merasa terharu, Sheza pun mengatakan kalau hadiahnya sangat manis.

"Seseorang yang indah secara anonim mengirimkan paket super manis ini di terasku. Pada paket itu ada catatan kecil yang manis dengan mengatakan kalau dia memperhatikan tidak banyak boneka berhijab di luar sana sehingga dia membuat 25 boneka untuk kita. Ini menghangatkan hatiku dan mengingatkanku bahwa selalu ada orang baik di luar sana," kata Sheza Hasan di Facebook.
Keluarga Sheza Hasan. Keluarga Sheza Hasan. Foto: Dok. Facebook

Kisah kado misterius yang diterima Sheza Hasan kemudian viral dan disorot media Kanada. Sheza mengatakan kalau ia tak menyangka bisa menjadi sorotan hingga masuk CBC.

"Respon yang luar biasa ini melampaui bayanganku. Duduk di depan kamera atau menjadi sorotan sangat sulit untukku. Ini adalah harapan tulusku bahwa aku sebagai seorang wanita muslim bisa berbicara di TV dan berusaha mengubah pandangan orang tentang siapa kita," cerita Sheza seperti dilansir dari BBC.

Di akhir kata, Sheza Hasan pun berharap orang misterius yang mengirimkan sekotak boneka berhijab itu bisa menghubunginya langsung. Ia ingin berterima kasih secara langsung dengan orang tersebut.. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com