Senin, 02/10/2017 13:15 WIB

Aktris Malaysia Ini Jadi Brand Ambassador Berhijab Pertama Lancome

Arina Yulistara - wolipop
Aktris Malaysia Ini Jadi Brand Ambassador Berhijab Pertama Lancome Foto: Dok. Instagram @neelofa
Jakarta - Blogger berhijab Nura Afia sempat menjadi sorotan karena menjadi brand ambassador dari kosmetik Amerika, Cover Girl. Seperti Nura Afia, kini seorang aktris Malaysia berhijab yang mencuri perhatian dunia. Selebriti Malaysia dengan sapaan akrab Neelofa dipilih menjadi brand ambassador brand asal Prancis, Lancome.

Aktris cantik dengan nama asli Noor Neelofa Mohd Noor itu bahkan diklaim sebagai wanita berhijab pertama yang menjadi brand ambassador Lancome di Malaysia. Tak hanya menjadi 'wajah baru' untuk Lancome Malaysia tapi juga secara internasional. Melalui akun Instagram pribadinya, Neelofa mengaku masih tak menyangka bisa menjadi bagian dari Lancome.

"Ketika #LancomeMY memintaku untuk menjadi ambassadress pertama mereka, aku tak bisa berkata tidak untuk sebuah brand yang merepresentasikan produk berkualitas tinggi dengan visi menakjubkan untuk semua wanita di dunia," ujar Neelofa di Instagram.
Aktris Malaysia Ini Jadi Brand Ambassador Berhijab Pertama LancomeFoto: Dok. Instagram @neelofa

Wanita yang juga dikenal sebagai presenter dan pengusaha hijab itu juga menuturkan kalau ia senang bisa bekerjasama dengan Lancome. Neelofa berharap, dirinya bisa menginspirasi wanita lain terutama di bidang kecantikan seperti visi-misi Lancome.

Selain Neelofa, Lancome punya brand ambassador lain seperti selebriti Julia Roberts, Kate Winslet, Penelope Cruz, Lupita Nyong'om Lily Collins, dan Isabella Rossellini. Sebelum menjadi brand ambassador, selebriti berusia 28 tahun itu sudah pernah menjadi pembicara dalam acara Lancome ketika merilis lini parfum La Nuit Tresor.
Aktris Malaysia Ini Jadi Brand Ambassador Berhijab Pertama LancomeFoto: Dok. Instagram @neelofa

Tidak hanya Lancome, Neelofa juga diketahui menjadi brand ambassador perhiasan asal Austria, Swarovski. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com