Senin, 02/10/2017 09:03 WIB

Balenciaga Buat Sepatu Mirip Crocs dengan Hak Tinggi, Netizen Nyinyir

Alissa Safiera - wolipop
Balenciaga Buat Sepatu Mirip Crocs dengan Hak Tinggi, Netizen Nyinyir Foto: Dok. Balenciaga
Jakarta - Bertahun-tahun lalu, para fashionista 'menolak' Crocs karena bentuknya yang besar dianggap tak stylish sama sekali. Namun rasanya hal ini bakal segera berubah, terlebih karena kini Crocs hadir di fashion show Balenciaga dengan gaya baru.

Di Paris Fashion Week, Minggu (1/10/2017) kemarin, Balenciaga membuat para modelnya berjalan dengan sepatu mirip Crocs dengan hak tinggi. Sepatu bahkan dibuat warna-warni mengikuti busana para model, dari kuning cerah, pink, hijau, sampai coklat. Bagian atas sepatu dipenuhi pula dengan tempelan khas Crocs, misalnya gambar bunga, pelangi, bintang, tanda damai dan lainnya.

"Ketika Balenciaga menguhubungi kami, kami tertarik dengan kesempatan untuk mendorong batasan dari desain kami dan mengembangkan kapasitas demi melihat seperti apa desain yang bisa kita buat bersama," kata Michelle Poole dari Crocs, seperti dikutip Elle.

"Bekerja dengan Balenciaga sangat menyenangkan bagi tim kami, dan sekali lagi desain ikonik kami di dunia mode sekarang, dan juga memungkinkan kami memanfaatkan kegembiraan dan energi yang berasal dari kemitraan tak terduga ini," lanjut Michelle.

Walau desain baru Crocs disambut baik Balenciaga, tapi nyatanya tidak untuk netizen. Kebanyakan penikmat mode berkomentar miring soal sepatu baru Crocs x Balenciaga.

"Menyeramkan," kata pengguna Twitter bernama IanWilliamz. Yang lainnya mengatakan: "Baleciaga Crocs, aku tidak nyaman melihatnya," tulis akun bernama Dorito.

Tidak semua mencela desain sepatu ini. Ada juga yang menginginkannya. "Sepatu yang wajib dimiliki untuk musim semi 2018? Baleciaga Platform Crocs warna pink tentunya," tulis akun lainnya.

Sebenarnya bukan kali ini saja Crocs kembali diangkat oleh desainer kenamaan dunia. Sepatu Crocs juga eksis di fashion show Christopher Kane selama dua tahun terakhir. Oleh Christopher Kane, Crocs disulap jadi paduan gaun couture dengan tempelan bentuk pom pom hingga batu-batuan. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177