Jumat, 29/09/2017 07:12 WIB

Siapa yang Paling Tajir di Keluarga Kardashian? Ini Rangkingnya

Kiki Oktaviani - wolipop
Siapa yang Paling Tajir di Keluarga Kardashian? Ini Rangkingnya Foto: Dok. Getty Images, Instagram
Jakarta - Berkat reality show, klan Kardashian-Jenner menjadi keluarga paling berpengaruh di Holywood. Kesuksesan 'Keeping Up with The Kardashian' terbukti membawa untung bagi keluarga kontroversial ini. Selama 11 musim, Kim, Kourtney, Khloe, Kendall, Kylie, Kris hingga Robert pun telah berekspansi ke dunia bisnis dan merilis berbagai macam produk. Mulai dari kaus kaki, video game, hingga makeup, para wanita Kardashian-Jenner meraup banyak keuntungan dari kepopuleran mereka. Namun siapa dari mereka yang paling kaya?

Kim Kardashian
Siapa yang Paling Tajir di Keluarga Kardashian? Ini RangkingnyaFoto: Dok. Getty Images, Instagram
Tak heran jika Kim Kardashian menjadi anggota keluarga yang paling kaya. Kim memang pintar memanfaatkan popularitasnya untuk berwirausaha. Sumber kekayaan terbaru ibu dua anak tersebut adalah lini makeup KKW yang langsung habis dalam waktu tiga jam saja. Sebelumya, istri Kanye West itu juga pernah merilis aplikasi emoticon Kimoji, aplikasi game Hollywood, hingga buku foto Selfish. Tahun lalu, diperkirakan Kim menghasilkan $45,5 juta (Rp 614 miliar). Sedangkan kekayaan bersihnya mencapai $175 juta (Rp 2,3 triliun). Ia pun menjadi selebriti terkaya ke-47 berdasarkan daftar Forbes 2016.

Kris Jenner
Siapa yang Paling Tajir di Keluarga Kardashian? Ini RangkingnyaFoto: Dok. Instagram/Kris Jenner
Kim disusul sang ibu dan momager, Kris Jenner di urutan kedua sebagai anggota klan Kardashian-Jenner terkaya. Kris memang pantas mendapat banyak keuntungan karena ialah yang pertama kali menawarkan ide reality show Keeping Up with The Kardashian. Dalam acara tersebut, ia bertindak sebagai executive producer selain mengurus jadwal dan bisnis keenam anaknya. Kekayaan bersih mantan istri Caitlyn Jenner itu diperkirakan $60 juta (Rp 810 miliar).

Kylie Jenner
Siapa yang Paling Tajir di Keluarga Kardashian? Ini RangkingnyaFoto: Instagram
Berkat lini makeup Kylie Cosmetics dan sejumlah endorsement, Kylie menjadi anggota klan Kardashian-Jenner terkaya ketiga. Menurut Forbes, kekayaan bersih anak bungsu Kris dan Caitlyn tersebut mencapai $50 juta (Rp 675 miliaran) di usianya yang baru 20 tahun. Tak mengherankan memang, mengingatkan produk makeup keluarannya yang selalu laris diburu penggemar. Wanita yang dikabarkan tengah mengandung itu pun meraup keuntungan dari brand fashion-nya bersama Kendall Jenner, reality show Life of Kylie, hingga sebagai brand ambassador Puma.

Khloe Kardashian
Siapa yang Paling Tajir di Keluarga Kardashian? Ini RangkingnyaFoto: Getty Images
Khloe pun tak kalah kaya dari kakak dan adiknya. Wanita yang juga dikabarkan sedang hamil anak pertama itu menghasilkan banyak uang dari sejumlah reality show, endorsement, dan bisnis. Selain Keeping Up with The Kardashian, Khloe juga menjadi bintang Revenge Body with Khloe Kardashian dan beberapa spin off. Khloe pun belum lama ini merilis brand Good American Jeans. Dilansir Time, kekayaan bersih wanita 35 tahun ini mencapai $40 juta (Rp 540 miliaran).

Kourtney Kardashian
Siapa yang Paling Tajir di Keluarga Kardashian? Ini RangkingnyaFoto: Getty Images
Sulung dari keluarga Kardashian ini punya kekayaan bersih $35 juta (Rp 437 miliaran). Kekayaan tersebut kebanyakan berasal dari perannya di reality show sebagai pemain dan executive producer. Selain dari beberapa acara televisi, ibu tiga anak tersebut juga punya brand busana Dash yang dirintisnya bersama Khloe dan Kim. Kourtney pun banyak menerima endorsement dari sejumlah brand.

Kendall Jenner
Siapa yang Paling Tajir di Keluarga Kardashian? Ini RangkingnyaFoto: Getty Images
Terlihat selalu sibuk dengan profesinya sebagai model, Kendall Jenner ternyata berada di posisi paling buncit dalam urutan wanita Kardashian-Jenner terkaya. Menurut Forbes, Kendall menghasilkan $17 juta (Rp 229 miliaran) di 2016 yang menjadikan model ketiga dengan bayaran termahal. Sedangkan kekayaan bersihnya mencapai $18 juta (Rp 243 miliaran). (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com