Kamis, 28/09/2017 16:13 WIB

So Sweet! Pria Nabung Uang Koin 2 Tahun Demi Beli Kado Perhiasan untuk Istri

Anggi Mayasari - wolipop
So Sweet! Pria Nabung Uang Koin 2 Tahun Demi Beli Kado Perhiasan untuk Istri Foto: Facebook
Jakarta - Membelikan hadiah merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan seorang suami untuk membahagiakan sang istri. Tapi, tak semua pria beruntung dan memiliki cukup uang, sehingga dengan bebas dapat membeli hadiah apapun untuk pujaan hatinya. Seperti yang dialami oleh seorang pria di Taiwan yang harus menabung selama dua tahun dulu agar bisa memberikan sang istri hadiah.

Akun Facebook Mahua Jewellery ini membagikan sebuah postingan dan mencuri atensi netizen karena cara unik pria tersebut untuk menabung. Saat itu seorang pria bernama Wang muncul di toko Mahua Jewellery dan mencari hadiah untuk istrinya.

"Sudah larut malam saat pelanggan ini datang ke toko kami dan bertanya, 'Apakah Anda menerima uang logam? Saya ingin membeli beberapa perhiasan'. Kami mengatakan kepadanya bahwa kami menerima uang logam dan dia masuk ke dalam toko sambil membawa celengan. Celengan itu terlihat sangat berat karena ia membawanya dengan diseret ke lantai," tulisnya.

So Sweet! Pria Nabung Uang Koin 2 Tahun Demi Beli Kado Perhiasan untuk IstriFoto: Facebook


Tabungan berbentuk babi berwarna merah itu begitu penuh dan besar. Untuk mengambil uang tersebut, Wang harus menggunakan pisau dan memotong bagian atasnya."Dia menuangkan semua koin itu dan butuh empat staf kami untuk menghitung jumlah uang di dalamnya," tulis pengguna Facebook itu.

Pada saat staf Mahua Jelwellery menghitung uang, Wang pun menceritakan kisahnya. Pada postingan tersebut Wang mengaku ingin membeli hadiah ulang tahun yang bagus untuk istrinya. "Saya mendapat celengan ini untuk menghemat uang. Saya memberi makan 'babi' itu koin setiap hari dan telah melakukannya selama dua tahun. Akhirnya, saya sudah cukup menabung!," cerita Wang.

Pihak Mahua juga menuliskan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka mengalami momen sentimental dan merasa tersentuh oleh apa yang dilakukan oleh pria tersebut.

So Sweet! Pria Nabung Uang Koin 2 Tahun Demi Beli Kado Perhiasan untuk IstriFoto: Facebook


"Kami membantunya memilih kalung dan gelang emas yang indah. Istrinya telah menikahi orang yang tepat. Dia pria yang baik dan sangat romantis," imbuhnya.

Banyak netizen merasa terhibur sekaligus terkesan atas dedikasi Wang untuk menabung di celengan lucu itu. Mereka pun men-tag pasangan dan memintanya untuk belajar dari Wang.

Pada postingan Facebook yang viral ini, Wang pun ikut berkomentar dan berterima kasih pada Mahua Jewellery karena mau menerima uang koinnya.

"Istri saya sangat mencintai hadiah ini dan terlihat cantik mengenakannya. Bahkan banyak bank tidak menerima koin, tapi kalian malah membantu saya memilih hadiah yang sempurna dengan bahagia. Terima kasih." komentar Wang. (agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com