Kamis, 28/09/2017 15:50 WIB

Kanye West Rilis Yeezy Season 6 di Paris Fashion Week?

Daniel Ngantung - wolipop
Kanye West Rilis Yeezy Season 6 di Paris Fashion Week? Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta - Paris Fashion Week Spring/Summer 2018 sepertinya akan terasa berbeda dari perhelatan sebelumnya. Beredar rumor bahwa rapper Kanye West untuk pertama kalinya akan mempresentasikan koleksi Yeezy Season 6 di ajang fashion bergengsi itu.

Setelah fashion show rutinnya dikabarkan batal dihelat di New York Fashion Week, muncul kabar angin yang menyebut acara tersebut berpindah ke Paris Fashion Week. Rumor tersebut bermula setelah munculnya foto kaus kaki nude bertulisan 'Season 6' di akun Twitter Donda, perusahaan kreatif besutan Kanye. Diberitakan People, kaus kaki itu disebut-sebut sebagai undangan presentasi koleksi Yeezy Season 6.

Belum diketahui pasti di mana lokasi fashion show koleksi Yeezy Season 6. Perhelatan itu pun kabarnya akan berformat lebih sederhana dengan jumlah tamu yang lebih sedikit. Berbeda dari perhelatan sebelumnya yang digelar di dalam sebuah stadion besar dan taman kota.

Jika benar Kanye West memamerkan koleksi busananya di Paris Fashion Week, artinya peristiwa itu hanya berselang setahun setelah tragedi perampokan dramatis yang menimpa istrinya, Kim Kardashian, di negara yang sama.

Seperti ramai diwartakan sebelumnya, fashion show Yeezy Season 6 sejatinya digelar pada 13 September 2017 di New York. Namun rencana itu batal. Kurangnya waktu untuk mengurasi koleksi Yeezy Season 6 disebut sebagai alasan label street-wear tersebut menarik diri dari New York Fashion Week September ini. Informasi lain menyebut Kanye memang tidak pernah berencana menghelat peragaan busananya di New York kali ini. (dtg/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177